Gadget

Niat Pamer HP Tahan Air Malah Jadi Gini, Netizen: Syukurin!

Awalnya ketawa-ketawa pamer HP tahan air, berujung diketawain netizen.

Agung Pratnyawan

Niat Pamer HP Tahan Air Malah Jadi Gini. (Instagram)
Niat Pamer HP Tahan Air Malah Jadi Gini. (Instagram)

Hitekno.com - Viral di media sosial seorang pria yang pamer HP tahan air, namun yang terjadi justru bikin netizen puas. rekaman tersebut pun ramai mendapatkan tanggapan netizen.

Seperti diketahui, smartphone masa kini memang terhitung canggih. Selain dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru, banyak HP yang sudah dilengkapi teknologi tahan air.

Namun sebagai pengguna, kita juga harus pintar-pintar dan bijak dalam menggunakan semua teknologi yang telah disematkan perusahaan ya.

Jangan sampai kasus pada pria yang satu ini menimpa kamu. Akun Instagram @pernakalan membagikan video yang bikin netizen geram sekaligus puas.

Dalam video viral di media sosial tersebut terdapat seorang laki-laki dengan kaos orange cukup percaya diri mencelupkan smartphonenya ke dalam bak air.

Tidak diketahui HP tahan air apa yang digunakan oleh laki-laki dalam video viral tersebut. Yang jelas, ia menyelipkan smartphone itu ke dalam air sambil tertawa-tawa.

Namun yang terjadi selanjutnya, justru bikin netizen puas. Video beralih pada pria yang sedang terbaring di lantai.

Niat Pamer HP Tahan Air Malah Jadi Gini. (Instagram)
Niat Pamer HP Tahan Air Malah Jadi Gini. (Instagram)

Jika dilihat lagi, pria tersebut sama dengan pria yang sebelumnya menyelipkan smartphone ke dalam bak mandi berisi air tadi.

Akan tetapi, raut muka pria tersebut berbeda. Kini, ia seolah kebingungan karena smartphone miliknya tidak bisa nyala.

Bahkan terlihat beberapa kali ia mengetuk-ngetukkan smartphone miliknya ke lantai agar air yang masuk ke dalam HP keluar.

Netizen pun memberi respons atas kejadian tersebut di kolom komentar. Mereka mengatakan bahwa pengguna smartphone seharusnya tidak menyalahgunakan teknologi yang telah disematkan pada smartphone.

Atau jika memang mau demikian, ada baiknya dipelajari terlebih dahulu untuk mencegah adanya kerugian yang terjadi.

"Nokia punya case yang kuat bukan berarti diciptakan untuk dibanting, atau juga helm yang terbuat dari material yang kuat bukan berarti diciptakan untuk diadu. Ya, yang sebetulnya bersifat antisipasi malah disalahgunakan jadi sebuah kesengajaan," tulis salah satu netizen.

"Bersenang-senang dahulu, bersusah-susah kemudian."

"Syukurin, makanya kalau kita masih miskin jangan kebanyakan gaya," ujar yang lain.

Tonton videonya DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, niat ingin pamer HP tahan air berujung fatal.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait