Gadget

Aksi Heroik Wanita Kejar Jambret HP, Endingnya Tak Terduga Gini

Lihat bagaimana wanita ini mengejar pelaku jambret HP tersebut.

Agung Pratnyawan

Video Viral Aksi Heroik Wanita Kejar Jambret HP. (Instagram/ @fakta.jakarta)
Video Viral Aksi Heroik Wanita Kejar Jambret HP. (Instagram/ @fakta.jakarta)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video aksi jambret HP yang terekam kamera CCTV. Menariknya, nampak seorang wanita berusaha mengejar pelaku hingga berujung tak terduga.

Dalam video viral tersebut, terlihat bagaimana aksi heroik dua wanita yang berusaha mengejar jambret HP itu menjadi sorotan netizen.

Video yang telah viral di media sosial itu dibagikan oleh akun Instagram @faktajakarta pada Rabu (10/11/2021). Hingga berita ini dipublikasikan, video itu telah ditonton lebih ari 182 ribu kali.

Dilansir HiTekno.com dari akun @fakta.jakarta, penjambretan HP itu terjadi di daerah Bekasi, Jawa Barat.

"Aksi Penjambretan Handphone terjadi di Blok T Perumahan Wahana Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, terekam CCTV pada pukul 15.53 WIB sore tadi." tulis admin akun Instagram tersebut.

Akun tersebut mengunggah video dari rekaman CCTV di rumah warga setempat. Unggahan itu juga menampilkan kronologi saat para pejambret mengambil langkah hingga pengejaran para pejambret.

Awalnya, dua pria yang berboncengan naik motor terlihat berpapasan dengan dua wanita yang juga berboncengan motor.

Aksi Heroik Wanita Kejar Jambret (Instagram/@fakta.jakarta)
Aksi Heroik Wanita Kejar Jambret (Instagram/@fakta.jakarta)

Dua pria yang berboncengan itu tampak bingung dan memutar arah motornya sebanyak dua kali. Wanita-wanita yang berboncengan itu kemudian terlihat berhenti di tengah jalan.

Dua pria itu mulai menjalankan motornya ke arah dua wanita tadi. Pria yang membonceng langsung mengambil HP yang ada di genggaman wanita yang dibonceng.

Pejambret itu kemudian mengegas motornya sementara dua wanita yang menjadi korban lalu menghadang dan mengejar dua pejambret itu.

Menurut akun @faktajakarta, satpam komplek juga menghadang pelaku. Namun, satpam pingsan lantaran ditabrak dua pejambret.

Dalam video itu, terlihat dua pejambret yang menabrak satpam komplek. Aksi mereka kemudian disensor oleh pengunggah video lantaran menabrak satpam.

Apesnya, dua pejambret itu berhasil kabur ke luar kawasan tersebut.

Netizen yang melihat video rekaman CCTV aksi heroik dua wanita itu kemudian membanjiri kolom komentar hingga membuatnya viral di media sosial.

Aksi Heroik Wanita Kejar Jambret (Instagram/@fakta.jakarta)
Aksi Heroik Wanita Kejar Jambret (Instagram/@fakta.jakarta)

"Duh kalau komplek one gate sistem gitu mah langsung aja tutup portal," saran dari salah satu netizen.

"Dih lolos. Kesel banget kirain blur ketangkep!!!," tulis netizen yang kecewa lantaran pejambret lolos.

"Padahal korbannya tau jalan pintas, langsung ngeblok ke pos satpam, tapi tetep bisa lolos," tulis netizen lain yang ikut kecewa.

"Portal diturunin beres itu ga bisa keluar.. namanya juga panik," sahut netizen lain.

"Harusnya yang ngehadang motornya ditendang, pasti seru tuh kena jambretnya langsung. Tapi apresiasi buat bapak satpamnya yang berani ngehadang," tulis salah seorang netizen.

"Yaaah gak seru.. kirain kena keroyok," sahut pengguna Instagram lainnya.

Video tersebut bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, aksi heroik wanita kejar jambret HP yang jadi sorotan netizen. (BeritaHits.id/ Agatha Vidya Nariswari).

Berita Terkait