Internet

Viral Dua Pria Jambret Jajanan Satu Rak, Netizen: Nggak Sekalian Tokonya

Nyurinya nggak nanggung-nanggung.

Dinar Surya Oktarini

Pencuri jajanan. (Twitter/@kegblgnunfaedh)
Pencuri jajanan. (Twitter/@kegblgnunfaedh)

Hitekno.com - Belum lama ini sebuah aksi pencurian terjadi di sebuah toko kelontong yang dilakukan dua orang pria dengan menggunakan sepeda motor. Contohnya tampak pada unggahan akun Instagram @humorserius.

Dalam unggahan itu, tampak dua orang pria hendak menjambret rak yang penuh berisi jajanan di sebuah warung pinggir jalan. Aksi kedua pria itu pun lantas terekam CCTV.

Pelaku melintas berboncengan menggunakan sepeda motor. Pria yang membonceng di belakang lalu dengan sigap mengulurkan tangan untuk menjambret rak jajanan yang ada di rak luar warung.

Mereka tak berhenti sama sekali saat menjambret jajanan warung itu. Hanya saja, laju motor menjadi sedikit lebih pelan saat mendekati rak jajanan incaran mereka.

Jambret jajanan (Instagram @humorserius)
Jambret jajanan (Instagram @humorserius)

Tepat di depan rak yang diincar, pria di boncengan belakang mengulurkan tangannya dan menjambret rak jajanan tersebut. Satu rak besi yang penuh berisi jajanan pun dicuri oleh dua orang ini.

Rak jajanan yang ikut terseret menimbulkan suara bising hingga penjaga warung mendengarnya. Seorang pria dan wanita yang menggendong anak, kemudian langsung keluar dari warung dan mengejar dua penjambret tersebut.

Video ini kemudian menarik perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Ada-ada aja. Kenapa nggak sekalian ngejambret tokonya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Tanda-tanda akhir bulan. Biar bisa ganjel perut ambilnya jajanan," ujar warganet ini.

"Nggak tanggung-tanggung ngambilnya langsung satu rak. Pecinta micin nih kayaknya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video pencurian jajanan ini viral di Instagram sudah disukai lebih dari 3 ribu akun di Instagram.

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

(Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait