CCTV Pengawas Gunung Tak Segaja Rekam Aktivitas Sepasang Kekasih 'Beginian'

Pasangan kekasih ini tak sadar kalau tempat tersebut terpasang CCTV beresolusi tinggi.

Agung Pratnyawan
Selasa, 22 Juni 2021 | 08:23 WIB
Ilustrasi kamera CCTV. (Pixabay)

Ilustrasi kamera CCTV. (Pixabay)

Hitekno.com - Kamera CCTV pengawas gunung di Austria tak sengaja merekam aktivitas sepasang kekasih yang mendaki. Namun bukan sekadar itu, ternyata mereka melakukan aktivitas lain.

Dalam rekaman CCTV tersebut, sepasang kekasih ini melakukan hubungan seksual ketika mendaki di ketinggian 6.500 kaki atau sekitar 1.980 meter.

Disadur HiTekno.com dari The Sun, Senin (21/6/2021) insiden tersebut terekam di Pegunungan Nock, yang merupakan pegunungan paling barat dan tertinggi dari Gurktal Alps, Austria.

Baca Juga: Heboh Cahaya Misterius di Gunung Merapi, BPPTKG Buka Video Rekaman CCTV

Webcam panorama, yang mengambil bidikan setiap 20 menit, menangkap dua pendaki gunung sedang berhubungan seksual awal bulan ini.

Pria dan wanita tak dikenal itu awalnya terlihat sedang berbaring di gunung dan kemudian terekam berhubungan intim di sebuah padang rumput.

Keduanya awalnya terlihat duduk bersebelahan dan menikmati pemandangan. Kemudian kamera menangkap mereka berbaring telanjang di padang rumput sekitar pukul 12.20 waktu setempat.

Baca Juga: Terekam CCTV, Aksi Polisi di Lift Ini Bikin Netizen Terkejut

Pasangan yang tidak dikenal tersebut menghilang dari pandangan webcam hanya 20 menit kemudian pada pukul 12.40 waktu setempat.

Tangkapan layar sepasang kekasih sedang berhubungan seks di gunung.[Newsflash via The Sun]
Tangkapan layar sepasang kekasih sedang berhubungan seks di gunung.[Newsflash via The Sun]

Foto-foto dari CCTV gunung yang merekam aksi pasangan tersebut kemudian viral di media sosial beberapa hari setelah kejadian tersebut.

Di Austria, rekaman apa pun di tempat umum diatur dengan ketat dan dalam banyak kasus dilarang dengan denda berat untuk pelanggaran apa pun.

Baca Juga: Video CCTV Ini Ungkap Rumitnya Pikiran Perempuan, Netizen: Gue Kesel Dah

Ronald Schellander, dari Web Media Solutions, menjelaskan bahwa kamera panorama dan cuaca tidak dianggap sebagai kamera pengintai karena tidak mengirimkan rekaman secara terus-menerus.

Dia menambahkan bahwa jenis sistem pemantauan ini biasanya mengambil foto resolusi tinggi beberapa kali per hari dan menyatakan keprihatinannya atas insiden itu.

"Pada dasarnya, kami memposisikan kamera sedemikian rupa sehingga tidak ada orang yang dapat dikenali karena resolusi kamera atau jarak." ujar Ronald Schellander.

Baca Juga: CCTV Ungkap Istri yang Berselingkuh di Rumah, Reaksi Suami Jadi Sorotan

Schellander mengatakan bahwa biasanya, mereka akan menggunakan perangkat lunak untuk memastikan wajah orang-orang menjadi piksel, dan tidak ada yang melanggar privasi siapa pun yang dipublikasikan.

Namun, tampaknya perangkat lunak tidak mampu menandai foto-foto pasangan saat berhubungan tersebut, mungkin karena wajah pasangan itu tidak dapat dilihat.

Menurut media lokal, ada papan informasi di Nockalm Road yang mengarah ke taman nasional, yang menunjukkan bahwa area tersebut tertutup oleh kamera.

Tidak ada informasi lebih lanjut tentang siapa pasangan itu dan apakah pasangan itu melewatkan tanda itu dan tidak menyadari kemungkinan terekam kamera pengawas.

Namun aktivitas sepasang kekasih yang terekam CCTV pengawas gunung ini terlanjut viral di media sosial menjadi sorotan. (Suara.com/ Hikmawan Muhamad Firdaus).

Berita Terkait
TERKINI

Apa saja yang baru dalam update WhatsApp ini?...

internet | 10:10 WIB

Rencana Transaksi ini masih dalam tahap evaluasi awal, di mana Axiata dan Sinar Mas memiliki tujuan untuk tetap menjadi ...

internet | 10:12 WIB

Selain di Jakarta, Nobar Warga Grab tahun ini juga diadakan di Malang, Samarinda, Kediri, Gorontalo, Mataram, Pontianak,...

internet | 10:36 WIB

Dell APEX Cloud Platform for Red Hat OpenShift ini merupakan hasil kerja sama Dell dan Red Hat....

internet | 10:34 WIB

Garmin Run ini akan berlangsung pada 29 September 2024 mendatang di ICE BSD, Tangerang....

internet | 10:25 WIB

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB
Tampilkan lebih banyak