Gadget

Ramaikan Harbolnas, Apa yang Ditawarkan POCO Melalui #POCOnyaPromo 11.11

Penawaran harga khusus beragam produk POCO Indonesia ini merupakan salah satu dari rangkaian kampanye brand ini.

Agung Pratnyawan

Poco Indonesia siapkan promo Harbolnas 11.11. (POCO)
Poco Indonesia siapkan promo Harbolnas 11.11. (POCO)

Hitekno.com - POCO Indonesia dipastikan akan ikut meramaikan Hari Belanja Nasional atau Harbolnas 11.11 dengan menggelar promo khusus. Yakni melalui #POCOnyaPromo 11.11 yang disiapkan brand teknologi satu ini.

Gelaran #POCOnyaPromo 11.11 akan berlangsung selama tanggal 8-12 November 2021 di po.co.id, mi.com, official store Xiaomi Indonesia di platform e-commerce Tokopedia, Shopee, Akulaku, Blibli, JD.id, dan Lazada, tidak ketinggalan di Laku6.

Penawaran harga khusus beragam produk POCO Indonesia ini merupakan salah satu dari rangkaian kampanye #POCOnyaBeraksi di sepanjang November 2021 ini untuk mendukung beragam aksi para POCO Fans di seluruh Indonesia.

"Beragam aksi POCO untuk mendukung tech-enthusiast muda Indonesia tercermin dalam kampanye #POCOnyaBeraksi melalui berbagai media digital sejak awal Oktober lalu," ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

"Penawaran harga spesial di #POCOnyaPromo 11.11 adalah salah satu aktivitas dalam kampanye tersebut yang berupaya untuk mendukung audiens kami dalam menggapai setiap ambisi mereka." lanjutnya.

Poco Indonesia siapkan promo Harbolnas 11.11. (POCO)
Poco Indonesia siapkan promo Harbolnas 11.11. (POCO)

POCO Fans bisa menikmati potongan harga produk-produk unggulan POCO, termasuk POCO X3 Pro di kedua variannya, mulai dari Rp. 3.399.000, dan POCO F3 untuk varian 6/128 yang bisa didapatkan mulai dari Rp. 4.899.000 ditambah potongan dari voucher e-commerce sebesar Rp. 100.000. Khusus untuk POCO X3 GT ada potongan harga langsung di kedua variannya yang bisa didapatkan mulai dari Rp. 4.199.000 dan keuntungan tukar tambah hingga Rp. 500.000 dari Laku6.

Informasi #POCOnyaPromo 11.11 tersebut telah tersedia di media sosial POCO Indonesia, yang juga berisi rekomendasi produk-produk POCO dengan performa ekstrem, termasuk POCO M3, POCO M3 Pro 5G, hingga POCO X3 NFC, untuk mendukung aksi-aksi sesuai passion para POCO Fans di Indonesia.

Untuk menambah antusiasme para POCO Fans, terdapat penawaran merchandise #POCOnyaBeraksi edisi terbatas untuk setiap pembelian dari POCO X3 Pro dan POCO X3 GT. Penawaran terbatas ini hanya berlaku di kanal po.co.id, Lazada, Shopee, dan Tiktok yang akan dibuka pertama kali melalui sesi livestream di masing-masing kanal pada tanggal 11 November.

"Kami harap merchandise edisi terbatas #POCOnyaBeraksi ini akan menjadi simbol dari kampanye tersebut dan menjadi salah satu bukti nyata bagi para POCO Fans yang tergabung di dalamnya," tutup Andi.

Untuk kamu yang mengincar produk-produk POCO Indonesia, jangan sampai lewatkan beragam promo selama Harbolnas 11.11 ini.

Berita Terkait