Gadget

BTR Zuxxy Optimis Tampil Ganas di PMPL Season 4 Mendatang

Zuxxy yakin jika Bigetron Red Aliens akan menjadi saingan berat untuk pesaing lainnya.

Amelia Prisilia

BTR Zuxxy. (instagram/bagas_zuxxy)
BTR Zuxxy. (instagram/bagas_zuxxy)

Hitekno.com - Sebelum gelaran PMPL Season 4, pentolan Bigetron Red Aliens, Zuxxy menunjukan rasa optimisnya untuk melawan tim-tim lainnya dalam turnamen PUBG Mobile tersebut.

Baru-baru ini dalam live streaming yang ia buat, Zuxxy yakin jika Bigetron Red Aliens akan menjadi saingan berat untuk pesaing lainnya yang juga bakal bertanding pada PMPL Season 4 mendatang.

Zuxxy menyebut jika tim lainnya perlu menyiapkan mental dan strategi karena akan melawan tim asal Indonesia terkhusus Bigetron Red Aliens yang ia janjikan akan tampil ganas di turnamen PUBG Mobile mendatang.

''Kalian siapin aja mental kalian dan strategi-strategi kalian karena kalian bakalan hadapi tim-tim terbaik di Indonesia ya. Apalagi Bigetron Red Aliens, yaudah siapin aja mental kalian'' ungkap Zuxxy begitu percaya diri.

Rasa percaya diri Zuxxy dengan Bigetron Red Aliens ini jelas saja sejalan dengan performa apik yang disajikan tim tersebut beberapa waktu belakangan ini. Terlebih saat Bigetron Red Aliens mendatangkan player baru yaitu UHigh.

BTR UHigh. (instagram/btr_uhighbaee)
BTR UHigh. (instagram/btr_uhighbaee)

Hadirnya player muda asal Malaysia ini di tubuh Bigetron Red Aliens membuat Zuxxy, Luxxy dan Ryzen menjadi sempurna dan semakin tidak mudah untuk dikalahkan oleh tim lawan.

Debut perdana UHigh bersama Bigetron Red Aliens ini dimulai pada gelaran Oxirist Team PUBGM Championship Season 4. Hasil sempurna diraih oleh UHigh yang langsung menyabet gelar Terminator.

Walaupun baru pertama kali bermain bersama Zuxxy, Luxxy dan Ryzen, UHigh berhasil mengumpulkan total 20 kill dalam enam match yang dilakukan. Sedangkan Ryzen menempati urutan kedua dengan 16 kill.

Membawa komposisi baru dan duet menarik antar player lama Bigetron Red Aliens dan player baru, jelas saja jika Zuxxy begitu percaya diri jika timnya ini akan menjadi pesaing berat di turnamen PMPL Season 4 mendatang.

Berita Terkait