Gadget

Nokia Datangkan Perangkat Baru di Awal November 2021 Mendatang

HP flagship 5G dari Nokia ini akan diperkenalkan di China pada 11 November 2021 mendatang.

Amelia Prisilia

Logo Nokia. (Nokia)
Logo Nokia. (Nokia)

Hitekno.com - Perusahaan HMD Global baru-baru ini mengkonfirmasi mengenai kedatangan perangkat barunya yang akan rilis di awal November 2021 mendatang. Sudah sangat dinantikan, kira-kira perangkat apa yang akan dirilis nantinya?

Harus diakui bahwa HMD Global sangat sulit mencuri perhatian pasar gadget dunia dengan perangkat-perangkat dari keluarganya. Nokia 9 PureView yang rilis sebelumnya bahkan cukup gagal mencuri perhatian pasar.

Dilansir dari GSM Arena, rumor terbaru dari ITHome menyebut bahwa sekarang ini, HMD Global tengah bersiap merilis flagship 5G Nokia andalannya yang akan diperkenalkan pada awal November 2021 mendatang.

Menurut rencana, HP flagship 5G dari Nokia ini akan diperkenalkan di China pada 11 November 2021 mendatang bertepatan dengan 'Single's Day'. Sebuah acara belanja terbesar di China.

Bukan sekedar rumor, kabar mengenai kedatangan HP 5G terbaru dari Nokia ini dikonfirmasi oleh Zhang Yucheng selaku Manager Produk HMD Global di China.

Nokia 9 PureView. (HMD Global)
Nokia 9 PureView. (HMD Global)

Sayangnya, dalam konfirmasinya tersebut, Zhang Yucheng tidak memberikan bocoran apapun mengenai perangkat baru Nokia yang akan diperkenalkan.

Beberapa prediksi mengenai perangkat baru Nokia yang diperkenalkan ini lalu santer beredar. Banyak yang menyebut jika perangkat yang akan dirilis nantinya adalah Nokia X50 yang rilis dengan menggunakan kamera 108 MP.

Ada juga yang menyebut jika perangkat yang mungkin dirilis adalah Nokia X70 yang dirancang oleh Nokia Technology. Sayangnya, sampai artikel ini dibuat, belum ada konfirmasi apapun mengenai perangkat tersebut.

Perlu sangat bersabar menantikan konfirmasi resmi dari HMD Global mengenai perangkat anyar Nokia yang akan diperkenalkan nantinya.

Berita Terkait