Gadget

Soundcore Life P3, TWS Anyar Anker dengan Baterai Tahan Lama

Anker Soundcore Life P3 dibekali dengan lima warna trendi berdesain kekinian.

Rezza Dwi Rachmanta

TWS anyar Anker Soundcore Life P3. (Soundcore.com)
TWS anyar Anker Soundcore Life P3. (Soundcore.com)

Hitekno.com - Anker baru saja meluncurkan Truly Wireless Stereo (TWS) terbaru mereka dengan dukungan 6 mikrofon dan juga baterai tahan lama. Mengusung nama komersial sebagai Anker Soundcore Life P3, TWS earbuds ini didesain dengan paduan warna trendi.

Anker mengklaim bahwa perangkat anyarnya menampilkan teknologi BassUp yang menghadirkan pengalaman audio lebih kaya. Earbud mempunyai enam mikrofon dan algoritma pengurangan kebisingan dari Soundcore.

Algoritma yang ada dapat menghilangkan kebisingan di latar belakang dan meningkatkan kualitas panggilan. TWS ini tersedia dalam berbagai varian warna menggoda bagi anak muda yaitu Sky Blue, Coral Red, Oat White, Classic Black, dan Navy Blue.

Anker Soundcore Life P3 mempunyai desain in-ear serta mengusung driver 11 mm serta dukungan teknologi BassUp. Dikutip dari NDTV, perusahaan mengklaim bahwa Soundcore Life P3 dapat bertahan hingga 7 jam dalam satu kali pengisian daya.

Secara total, TWS mampu bertahan 35 jam apabila menyertakan casing pengisi daya. Enam mikrofon yang didukung oleh algoritma pengurangan kebisingan milik Soundcore diklaim dapat mengaktifkan noise cancelling secara real-time.

TWS anyar Anker Soundcore Life P3. (Soundcore.com)
TWS anyar Anker Soundcore Life P3. (Soundcore.com)

"Enam mikrofon dan algoritma pengurangan kebisingan eksklusif milik Soundcore bekerja secara real-time untuk menghilangkan kebisingan latar belakang. Ini memastikan musik Anda lebih terasa, bahkan di tempat yang bising," tulis Anker dalam situs resminya.

Anker Soundcore Life P3 dibekali Gaming Mode yang diklaim dapat "meningkatkan suara langkah kaki, tembakan, dan suara background untuk pengalaman bermain game lebih mendalam".

TWS anyar Anker Soundcore Life P3 dibekali warna trendi. (Soundcore.com)
TWS anyar Anker Soundcore Life P3 dibekali warna trendi. (Soundcore.com)

Beberapa fitur yang ditawarkan termasuk Customized EQ, BassUp, Sleep Mode, Gaming Mode, dan Find Your Earbuds. Harga TWS Anker Soundcore Life P3 dibanderol sebesar 79,99 poundsterling atau Rp 1,6 juta.

Perangkat dijual terbatas di Inggris dan masih belum diketahui terkait ketersediaan secara global. Sebagai informasi, TWS Soundcore Life Note milik Anker dipasarkan di Indonesia pada tahun lalu.

Soundcore Life P2 juga dapat ditemukan pada beberapa e-commerce di Indonesia. Masih belum diketahui apakah Anker Soundcore Life P3 bakal diboyong ke Indonesia atau tidak.

Berita Terkait