Gadget

Bawa Desain Ciamik, Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A03s

Samsung Galaxy A03s akan menjadi pengisi kategori HP entry level dari keluarga Samsung.

Amelia Prisilia

Samsung Galaxy A02s foto low angle. (Samsung)
Samsung Galaxy A02s foto low angle. (Samsung)

Hitekno.com - Menyusul deretan seri lainnya, kini Samsung dilaporkan tengah bersiap merilis Samsung Galaxy A03s sebagai andalan baru di keluarganya. Membawa desain ciamik, bagaimana bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A03s?

Terungkapnya spesifikasi Samsung Galaxy A03s ini menyusul render perangkat yang diunggah oleh leaker kenamaan dengan username @OnLeaks beberapa waktu lalu.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy A03s akan menjadi pengisi kategori HP entry level dari keluarga Samsung. Perangkat barunya ini diperkenalkan untuk menyusul Samsung Galaxy A02s.

Secara desain, Samsung Galaxy A03s membawa tampilan premium. Desainnya ini membuat Samsung Galaxy A03s nampak tidak jauh berbeda dari Samsung Galaxy A02s.

Perbedaan mencolok dari Samsung Galaxy A03s dan Samsung Galaxy A02s ada pada bagian sidik jari. Tempat sidik jari di Samsung Galaxy A03s berada di bagian samping perangkat.

Samsung Galaxy A02s foto Golden Hour. (Samsung)
Samsung Galaxy A02s foto Golden Hour. (Samsung)

 

Lebih lanjut, Samsung Galaxy A03s menggunakan port USB Type-C yang cukup kekinian. Sisi body perangkat ini makin terlihat premium dengan desain polos yang membuatnya berbeda dari seri lainnya yang menggunakan motif.

Layar perangkat ini menggunakan notch waterdrop di layar yang diduga membawa ukuran 6,5 inci. Modul kamera Samsung Galaxy A03s masih sama dengan Samsung Galaxy A02s.

Perangkat anyar dari Samsung ini membawa ukuran sensor 13 MP yang berpadu dengan sensor 2 MP, 2 MP dan kamera selfie 5 MP yang sama dengan seri sebelumnya.

Walaupun sudah banyak bocoran mengenai perangkat anyarnya, belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Samsung akan memperkenalkan Samsung Galaxy A03s ini.

Berita Terkait