Gadget

Dibekali Fitur ANC, Ini Tanggal Perilisan Redmi AirDots 3 Pro

Redmi AirDots 3 Pro memiliki desain casing yang berbeda dibandingkan pendahulunya.

Rezza Dwi Rachmanta

Redmi AirDots S. (Mi.com)
Redmi AirDots S. (Mi.com)

Hitekno.com - Redmi baru saja mengunggah teaser yang mengungkapkan sebuah siluet TWS anyar. Postingan teaser lain juga menampakkan tulisan Redmi AirDots 3 Pro.

Teaser tersebut mengindikasikan kuat bahwa perangkat bakal dirilis sebentar lagi. Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa Redmi AirDots 3 Pro akan dikenalkan pertama kali di China pada 26 Mei mendatang.

Dikutip dari MySmartPrice, Redmi AirDots 3 Pro siap dirilis bersama HP baru dari keluarga Redmi Note 10 series. Bocoran yang beredar sebelumnya mengungkapkan bahwa perusahaan memang sudah menyiapkan Redmi Note 10 Ultra atau Redmi Note 10 5G.

Pada akun Weibo resmi perusahaan, Xiaomi nampak memamerkan casing berwarna hitam. Perlu diketahui, Xiaomi belum pernah mengubah desain casing yang terlalu signifikan sejak Redmi AirDots generasi pertama.

Desain earbud Redmi AirDots 3 Pro juga tak memiliki banyak perubahan jika dibandingkan Redmi AirDots 3. Dilihat dari teaser, perusahaan nampak mengubah desain casing pertama kalinya pada AirDots 3 Pro.

Teaser Redmi AirDots 3 Pro. (Weibo)
Teaser Redmi AirDots 3 Pro. (Weibo)

Tempat penyimpanan AirDots 3 Pro mengingatkan kita pada casing Pixel Buds. AirDots 3 Pro tak mempunyai desain batang sehingga besarnya casing kemungkinan untuk menampung baterai yang lebih besar.

Dalam postingan resmi, perusahaan telah mengonfirmasi bahwa AirDots 3 Pro akan mendukung fitur Active Noice Cancellation (ANC).

Perangkat dibekali fitur ANC hingga 35 dB. Terdapat pula mode latensi ultra-rendah yang diklaim menawarkan "pengurangan kebisingan latensi terendah di industri".

Teaser Redmi AirDots 3 Pro. (Weibo)
Teaser Redmi AirDots 3 Pro. (Weibo)

Redmi AirDots 3 versi standar dibanderol 199 yuan atau Rp 445 ribu. Varian Pro-nya diprediksi membawa harga yang lebih tinggi dari banderol tersebut.

Sebuah gambar melalui platform e-commerce Xiaomi sudah menampakkan spesifikasi dari Redmi Note 10 Ultra.

Perangkat mengusung layar AMOLED 6,53 inci serta ditenagai chipset MediaTek Dimensity 1100. Baik Redmi Note 10 Ultra dan Redmi AirDots 3 Pro diyakini debut di China pada 26 Mei mendatang. Masih belum diketahui ketersediaan perangkat secara global termasuk ke Indonesia.

Berita Terkait