Gadget

Siap Rilis Sebentar Lagi, Huawei FreeBuds 4 Bawa Desain Mewah

Huawei FreeBuds 4 mempunyai lapisan warna perak yang terlihat cukup glossy.

Rezza Dwi Rachmanta

Model menggunakan Huawei FreeBuds 4i. (Huawei)
Model menggunakan Huawei FreeBuds 4i. (Huawei)

Hitekno.com - Menjelang perilisan Huawei FreeBuds 4, penampakan perangkat sudah bocor di media sosial. Seorang leaker mengungkapkan desain TWS anyar dari Huawei dengan penampilan mewah dan elegan.

Sebelum ini, perusahaan sudah meluncurkan teaser mengenai true wireless earbuds anyar mereka, Huawei FreeBuds 4. Saat itu mereka mengonfirmasi bahwa Huawei FreeBuds 4 akan debut pertama kali di China pada 19 Mei.

Jelang peluncuran resmi, deretan bocoran perangkat sudah beredar di Weibo. Leaker mengisyaratkan bahwa earbuds baru lebih ringan, lebih kecil, dan desainnya lebih sesuai dengan kontur telinga dibandingkan model generasi ketiga.

Casing nampak lebih ringkas sehingga mengindikasikan Huawei FreeBuds 4 akan memiliki batang yang lebih pendek. Dikutip dari Gizmochina, perangkat diprediksi akan tersedia dalam tiga varian warna yaitu Silver, White dan Red.

Varian warna Red akan dijual di kemudian hari sementara Silver dan White rilis terlebih dahulu. Gambar yang bocor merupakan varian warna Silver dengan desain cukup keren. Baik earbuds maupun casing-nya dilapisi dengan warna perak.

Bocoran Huawei FreeBuds 4. (Weibo)
Bocoran Huawei FreeBuds 4. (Weibo)

Tampilan casing nampak memiliki layar LCD yang kemungkinan akan menampilkan level baterai. Huawei FreeBuds 4 sendiri sudah membuka masa pre-order di Huawei Vmall. Penampilan perangkat yang cukup glossy dengan lapisan warna perak membuat TWS satu ini terlihat premium.

Peluncuran Huawei FreeBuds 4 membuat persaingan di pasar TWS semakin ramai. Oppo telah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis TWS Oppo Enco baru di China pada 20 Mei.

Bocoran Huawei FreeBuds 4. (Weibo)
Bocoran Huawei FreeBuds 4. (Weibo)

Tak berselang lama, Vivo dijadwalkan juga meluncurkan true wireless earphones anyar, Vivo TWS 2. Huawei diprediksi tak hanya mengenalkan FreeBuds 4 pada 19 Mei mendatang.

Perusahaan diharapkan mengungkapkan beberapa produk lain seperti Huawei Smart Screen SE, earphone, smartwatch, hingga TV. Tak menutup kemungkinan, perusahaan juga merilis laptop atau tablet baru bermerek Mate. Dilihat dari desainnya yang mewah dan menawan, perilisan TWS anyar Huawei FreeBuds 4 cukup menarik untuk dinantikan.

Berita Terkait