Lebaran Nggak Mudik Tetap Asyik dengan Deretan Fitur HP Samsung

Berikut kegiatan asyik berlebaran bersama keluarga dengan Samsung Galaxy M12.

Dinar Surya Oktarini
Selasa, 11 Mei 2021 | 16:28 WIB
Kegiatan lebaran bersama Samsung. (Samsung)

Kegiatan lebaran bersama Samsung. (Samsung)

Hitekno.com - Imbauan untuk tidak mudik merayakan Idul Fitri tahun ini di kampung halaman menjadi kali kedua bagi masyarakat Indonesia. Tentu tak sedikit yang merindukan agenda kumpul rutin keluarga, silaturahmi ke rumah sanak famili, dan nikmati momen bersama menghabiskan makanan khas lebaran di rumah. Namun demi untuk menahan lonjakan kasus Covid-19 dan menghindari kerumunan, bersilaturahmi secara fisik dengan orang-orang terkasih masih tidak disarankan sehingga berlebaran #DiRumahAja masih menjadi pilihan.

Kehadiran teknologi yang beragam dan mudah digenggam, tentu menjadi sasaran utama untuk menyambung silaturahmi secara online, lengkap dengan fasilitas dan fitur penunjang yang beragam. Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hadir dengan Samsung Galaxy M12 yang siap membuat hari raya kamu semakin seru dengan beragam fitur seperti yang bikin silaturahmi virtual para #SobatMegangBanget makin seamless. Dengan harga sejutaan, Samsung Galaxy M12 hadir dengan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V dengan dynamic refresh rate 90Hz, Quad Camera (48+5+2+2), dan baterai besar 5.000mAH yang bakal bikin momen lebaran kamu tetap seru seharian penuh.

“Walaupun tanpa mudik, jangan sampai momen lebaran jadi enggak asik. Temukan makna lebaran #SobatMegangBanget dengan bersilaturahmi dan beraktivitas dari rumah pakai Samsung Galaxy M12. Smartphone sejutaan terbaru ini sudah dilengkapi layar 6,5 inci HD+ PLS dengan refresh rate 90hz dan Quad Camera 48MP + kamera selfie 5MP untuk video call dengan sanak saudara yang jauh di mata tapi dekat di hati dengan lebih smooth, scrolling-scrolling belanja lebaran di e-commerce dengan lebih lancar, ataupun marathon drakor sampai puas bersama keluarga berkat baterai besar 5.000mAh. Semuanya bisa dilakukan dengan Galaxy M12 dan dijamin momen lebaran kamu makin asik,” ucap Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: Temani Rayakan Idul Fitri di Rumah, 3 Indonesia Tingkatkan Jaringan

Kirim Ucapan Hari Raya secara Virtual, pasti #MegangBanget!

#SobatMegangBanget bisa bikin konten ucapan hari lebaran yang kreatif di TikTok dengan Quad Camera 48MP dan kamera selfie 5MP dan kirimkan ke orang-orang tersayang yang nggak bisa kamu temuin secara langsung. Atau buat kamu yang males buat bikin konten, jangan khawatir! Kamu bisa langsung klik tombol video call di aplikasi WhatsApp kamu. #SobatMegangBanget tahu nggak? Samsung Galaxy M12 bisa kamu pakai video call-an hingga 19 jam non-stop berkat baterai besar berkapasitas 5.000mAh. Jadi, jangan khawatir silaturahmi kamu bakal keputus di tengah jalan.

Foto OOTD (Outfit of The Day) Edisi Lebaran Enggak Boleh Ketinggalan!

Baca Juga: Link Streaming Anime Tokyo Revengers, Lengkap dengan Subtitle Indonesia

Kegiatan lebaran bersama Samsung. (Samsung)
Kegiatan lebaran bersama Samsung. (Samsung)

Lebaran sudah di depan mata! Meskipun Idul Fitri tahun ini kita kembali enggak pergi-pergi, penampilan tetap enggak boleh basi. Kamu bisa dimanjakan dengan layar besar yang halus dan cepat buat scrolling di Shopee atau Blibli buat milih baju lebaran yang kamu inginkan. Selain itu, kamu juga bisa kok padu padankan baju lama kamu sambil cari inspirasi di media sosial tanpa takut kehabisan baterai.

Nah kalau sudah ketemu outfit yang cocok dan sesuai selera, jangan lupa diabadikan menggunakan kamera utama Galaxy M12 yang #MegangBanget dengan resolusi 48MP (f1.8), atau bisa juga pakai kamera ultrawide 5MP (f2.2) yang bisa bantu kamu membuat konten lebih menarik dengan sudut lebar 123 sehingga hasil jepretanmu kesannya semakin estetik. Apalagi Samsung Galaxy M12 ini hadir dengan pilihan memori penyimpanan internal 32GB dan 64GB, yang juga bisa ditambahkan Micro SD slot dengan kapasitas penyimpanan hingga 1TB. #SobatMegangBanget tentu tidak perlu khawatir buat simpan foto atau video hingga ribuan.

Hiburan Libur Lebaran Seharian!

Baca Juga: Viral Video Warga Bantu Pemudik Temukan Jalan Tikus, Ramai Jadi Sorotan

#SobatMegangBanget sudah punya daftar film atau drakor apa nih buat nemenin lebarannya? Tenang aja, semua film kesayangan kamu bisa dinikmati full seharian dengan layar lebar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V yang menghasilkan warna cerah dan tampilan tajam. Dengan refresh rate 90hz dan touch rate 180hz, layar besar Samsung Galaxy M12 ini sayang banget kalau nggak kamu manfaatin juga buat main bareng (mabar) Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) atau Free Fire (FF) bersama saudara dan teman-teman. Pengalaman mabar akan terasa semakin mengasyikan berkat dukungan prosesor Octa-Core Exynos 850 dengan fabrikasi 8nm yang bikin smartphone ini anti ngelag saat gaming.

Berita Terkait
TERKINI

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB

Redmi A3, HP murah baru dari Xiaomi Indonesia....

gadget | 18:09 WIB

Apa saja HP baru dari Redmi Note 13 Series ini?...

gadget | 12:05 WIB

Lensa telefoto periskop pada smartphone bekerja dengan prinsip yang mirip dengan teknologi periskop konvensional....

gadget | 18:59 WIB

POCO C65 resmi dipasarkan, kini tersedia di berbagai toko online....

gadget | 16:15 WIB

POCO Indonesia menyiapkan harga spesial untuk POCO M6 Pro....

gadget | 17:22 WIB

Cek apa saja fitur Samsung Galaxy A25 5G yang menunjang untuk main game....

gadget | 18:45 WIB
Tampilkan lebih banyak