Gadget

Meluncur Maret 2021, Ini Bocoran Jeroan Oppo Find X3

Oppo Find X3 akan dibekali dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Menurut rencana, Oppo akan memperkenalkan Oppo Find X3 pada Maret 2021 mendatang. Sebelum akhirnya resmi meluncur, begini bocoran jeroan Oppo Find X3.

Kabar mengenai perangkat baru Oppo ini terungkap usai vendor HP asal China ini menyebarkan informasi mengenai Oppo Find X3 yang akan rilis pada Maret 2021 mendatang.

Tidak sendirian, Oppo Find X3 dipastikan datang dengan sejumlah seru lainnya seperti Oppo Find X3 Pro dan Oppo Find X3 Lite. Sejumlah bocoran dari kemunculannya di benchmark AnTuTu lalu terungkap.

Oppo Find X3 mengusun nomor model PEDM00 dan akan bekerja dengan dukungan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 870 yang membuat perangkat ini memiliki kinerja mumpuni.

Lebih lanjut mengenai jeroan, Oppo Find X3 akan dibekali dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Sistem operasi Android 11 dengan User Interface ColorOS 11.2 akan memperkuat sektor jeroan perangkat ini.

Oppo Find X2 Pro. (DxOMark)
Oppo Find X2 Pro. (DxOMark)

 

Mengenai tampilan, Oppo Find X3 menggunakan layar beresolusi 1080 x 2412 piksel. Bagian depan layar ini menjadi rumah untuk kamera selfie 12,6 MP yang membuatnya cukup menarik di kelasnya.

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Oppo Find X3 menggunakan konfigurasi baterai ganda. Baterai pertama memiliki kapasitas 2.200 mAh dan yang lainnya sebesar 2.250 mAh. Kapasitas baterai Oppo Find X3 ini telah mendukung pengisian daya cepat 65W.

Oppo Find X3 jelas saja menawarkan berbagai kelebihan yang membuatnya cukup superior. Sayangnya, Oppo masih belum mengungkap hal apapun mengenai kedatangan perangkat anyarnya tersebut.

Berita Terkait