Diboyong ke Indonesia, Oppo A15s Hadir dengan Layar Lebih Lega

Oppo A15s hadir dengan layar dan penyimpanan yang lebih besar.

Dinar Surya Oktarini
Minggu, 07 Februari 2021 | 11:45 WIB
Oppo A15s. (Oppo)

Oppo A15s. (Oppo)

Hitekno.com - Oppo akhirnya memperkenalkan perangkat A15s di Indonesia. OPPO A15s hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan komunikasi dan hiburan. Perangkat ini datang dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan dan layar yang lebih besar. A15s dilengkapi layar 6.52 inci yang memberikan kenyamanan konsumen untuk menikmati berbagai konten multimedia dan 3 kamera utama dilengkapi kecerdasan buatan untuk menghasilkan foto dengan hasil yang jernih dan tajam sesuai dengan skenario pemotretan.

“Kami senang dapat menghadirkan OPPO A15s pada bulan ini, perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk saling terhubung dan berinteraksi melalui media sosial. Layar besar 6.52 inci dihadirkan untuk menunjang kebutuhan multimedia dan berbagai kegiatan saat pandemi seperti belajar maupun bekerja secara daring.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Performa Mulus Dengan Penyimpanan Lebih Besar

Baca Juga: Dukungan Huawei pada Program XL Future Leaders, Pelatihan IoT Mahasiswa

Oppo A15s. (Oppo)
Oppo A15s. (Oppo)

Sebagai perangkat yang mendukung kegiatan anak muda yang aktif pada media sosial, A15s tampil dengan dukungan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB. Konsumen tidak perlu khawatir untuk menyimpan lebih banyak dokumen, foto, video bahkan mengunduh banyak aplikasi atau gim pada perangkat ini. Dengan kehadiran prosesor Mediatek Helio P35, membuat perangkat ini hadir dengan performa tinggi namun memiliki daya tahan baterai terbaik di kelasnya.

OPPO A15s dilengkapi dengan fitur Memory Defragmentation 2.0 yang dapat mengurangi fragmentasi memori dan meningkatkan performa keseluruhan sebesar 5%. Untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih mulus dan responsif, A15s dilengkapi fitur HyperBoost 2.1 yang mengkombinasikan fitur FrameBoost dan TouchBoost. Ditenagai baterai sebesar 4230mAH, OPPO A15s menawarkan waktu penggunaan seharian penuh tanpa isi ulang daya. Untuk membuka perangkat, OPPO A15s dilengkapi dengan Rear Fingerprint Sensor dan AI Face Unlock.

Layar Besar Dengan Desain Tipis

Baca Juga: Gunung Merapi Punya Dua Kawah, BPPTKG: Potensi Bahaya Masih Rendah

OPPO A15s membawa layar tipe water drop 6.52 inci dan rasio layar ke perangkat sebesar 89%. Dengan layar HD+ beresolusi 1600 x720 pixel, A15s dapat menghasilkan gambar yang lebih jernih dan juga tajam. Layar ini dilengkapi dengan fitur Eye Comfort Filter yang berfungsi membantu mengurangi kelelahan mata akibat menatap layar dalam waktu lama.
OPPO A15 menyajikan ketebalan 7.9 mm dan teknologi 3D curved body, membuatnya nyaman di genggam dalam satu tangan.

Kamera Kecerdasan Buatan Dengan Fitur Percantik

Oppo A15s. (Oppo)
Oppo A15s. (Oppo)

Kehadiran 3 kamera utama A15s dilengkapi dengan kecerdasan buatan. Kamera utama OPPO A15s mengusung sensor 13 Megapixel untuk menghasilkan foto yang tajam dan cerah, ditambah dengan kamera Makro 2 Megapixel, yang dapat mengambil gambar detail dengan jarak terdekat 4cm. Kamera Depth Sensor 2 Megapixel, membuat foto tampil
impresif dengan efek bokeh pada latar belakang. Kemampuan kamera depth sensor ditingkatkan dengan fitur Portrait Bokeh yang dapat menyajikan latar belakang blur tampil lebih natural dan juga dapat dipercantik dengan kehadiran 6 filter portrait yang unik. Dengan mengkombinasikan fitur Dazzle Color dan AI Scene Recognition, OPPO A15s menawarkan fitur baru AI Scene Enhancement yang membuat kamera dapat lebih pintar mengenali objek dengan melakukan optimasi pada 21 skenario berbeda.

Baca Juga: Foto Jadul Artis Cantik Ini Bikin Netizen Heboh, Tahu Siapa Dia?

OPPO melakukan optimisasi filter pada kamera depan dan kamera utama dengan memberikan opsi 15 filter foto yang stylish dan 10 filter untuk perekaman video. OPPO A15s dilengkapi kamera depan 8 Megapixel yang hadir dengan fitur AI Beautification, fitur ini dapat menyesuaikan swafoto berdasarkan usia, jenis kelamin, warna kulit, dan jenis kulit untuk menghasilkan foto lebih natural. Selain itu, Soloop Smart Video membuat penyuntingan video semudah satu ketukan, menghadirkan berbagai alat penyuntingan sederhana, mudah digunakan dan mencakup akses ke berbagai kumpulan musik dan filter video.

ColorOS 7.2

OPPO A15s berjalan pada sistem operasi ColorOS 7.2 berbasis Android 10 yang membawa fitur menarik seperti Dark Mode, 3-finger Scolling Screenshot yang kini mendukung mode horizontal dan tangkapan dokumen PDF, Icon Pull-Down Gesture yang
mempermudah navigasi pada layar besar dan Smart Sidebar yang dapat memberikan akses cepat pada aplikasi essensial yang sering digunakan.

Baca Juga: Kenalkan Jaringan Kekinian, Oppo 5G Academy Vol 1 Resmi Digelar

A15s hadir dalam dua pilihan warna Dynamic Black dan Mystery Blue perangkat ini dijual mulai 11 Februari 2021 mendatang dengan harga Rp. 2.299 juta pada jaringan luring OPPO Store di seluruh Indonesia atau melalui jaringan daring OPPO Official Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Akulaku, JD.ID, dan Blibli.

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak