Gadget

Dibekali Baterai Jumbo, Nobar Film Tanpa Khawatir dengan Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy M51 yang dibekali dengan baterai Jumbo yaitu 7.000 mAh serta layar yang lega.

Dinar Surya Oktarini

Samsung Galaxy M51. (Samsung)
Samsung Galaxy M51. (Samsung)

Hitekno.com - Liburan Natal dan tahun baru menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu banyak orang, namun karena keadaan saat ini adanya pandemi membuat semua orang harus terjebak di rumah dan tak bisa pergi ke tempat wisata.

Meski begitu masih banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat liburan akhir tahun di rumah bersama keluarga, yaitu nobar atau nonton bareng film. Beberapa layanan streaming film menghadirkan konten khusus untuk kamu mengisi liburan untuk nobar film.

Film yang memiliki durasi lama ini membuat kamu harus nonton dengan khawatir baterai habis dan harus repot nge-charge. Kini kamu nggak perlu khawatir karena kamu bisa streaming film sepuasnya dengan Samsung Galaxy M51 yang dibekali dengan baterai Jumbo yaitu 7.000 mAh. Tak hanya baterainya saja yang jumbo, Samsung juga membekali Galaxy M51 ini dengan fast charging 25W.

“Libur akhir tahun 2020 akan terasa berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, terutama di kondisi new normal seperti ini. Baik yang staycation ataupun di rumah aja, peran smartphone menjadi semakin penting karena ragam aktivitas digital dan hiburan yang kita lakukan banyak dilakukan di dalamnya. Bersama Galaxy M51 dengan baterai super besar 7.000 mAh yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 730G dan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci, memastikan momen akhir tahun #SobatAntiLowbat tetap asyik,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy M51. (Samsung)
Samsung Galaxy M51. (Samsung)

 

Selain tak perlu khawatir soal baterai, kamu juga bakal dimanjain dengan layar Samsung Galaxy M51 yang didesain dengan layar super AMOLED Plus 6,7 inci dengan resolusi 1080×2400 piksel bisa bikin kamu puas banget untuk menikmati streaming film kesukaan.

Samsung Galaxy M51 sendiri dibekali dengan procecor Qualcomm Snapdragon 730G yang memang dioptimalkan untuk performa yang kenceng untuk beragam kegiatan hiburan seperti streaming film seharian bersama keluarga. Samsung Galaxy M51 degan baterai jumbo memberikan solusi buat kamu yang suka nonton film dari HP tanpa khawatir lagi dengan boros baterai ditambah dengan layar yang didesain lega.

Berita Terkait