Gadget

4 Berita Terkini: Bocoran Xiaomi Mi 11, Harga Baru Realme 7 Series

Bocoran baru dari Xiaomi Mi 11 telah muncul di Geekbench, situs pengujian perangkat. Nampak kita bisa mengintip sedikit spesifikasi dari HP baru Xiaomi ini.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi logo Xiaomi. (Xiaomi)
Ilustrasi logo Xiaomi. (Xiaomi)

Hitekno.com - Xiaomi Mi 11, jadi salah satu HP baru yang dinanti kehadirannya. Terlebih akan menggunakan teknologi terkini, termasuk chipset Qualcomm Snapdragon 888 terbaru.

Bocoran baru dari Xiaomi Mi 11 telah muncul di Geekbench, situs pengujian perangkat. Nampak kita bisa mengintip sedikit spesifikasi dari HP baru Xiaomi ini.

Selain itu, ada juga kabar dari Realme yang memperbarui harga perangkat mereka. Tidak ketinggalan Realme 7 Series yang belum lama ini diluncurkan mendapatkan promo menarik.

Melalui Realme FanFest, kamu bisa mendapatkan beragam produk dan HP baru dengan harga lebih terjangkau. Termasuk Realme 7 Series yang hadir dengan harga lebih menarik.

Kabar mengenai bocoran baru spesifikasi Xiaomi Mi 11 di Geekbench dan harga baru Realme 7 Series termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (22/12/2020).

1. Nongol di Geekbench, Xiaomi Mi 11 Bawa RAM 12 GB dan Snapdragon 888

Bocoran mengenai Xiaomi Mi 11. (Twitter/ yabhishekhd)
Bocoran mengenai Xiaomi Mi 11. (Twitter/ yabhishekhd)

 

Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan merilis HP flagship dengan chipset Snapragon 888. Mendekati perilisan, Xiaomi Mi 11 telah muncul di situs benchmark populer, Geekbench.

HP baru di kelas flagship ini telah terdaftar di Geekbench dengan nomor model M2011K2C. Sebelumnya, Xiaomi Mi 11 telah lolos sertifikasi di 3C China dengan membawa nomor model yang sama.

Baca selengkapnya...

2. Realme Virtual Fan Fest 2020, Realme 7 Series Hadir dengan Harga Baru

Realme Virtual FanFest. (Realme)
Realme Virtual FanFest. (Realme)

 

Kemarin, realme baru saja menggelar acara tahunan mereka untuk para penggemarnya. Bertajuk #realmeVirtualFanFest2020, acara ini diselenggarakan oleh realme untuk merayakan pertumbuhan dan pencapaian bersama para penggemarnya. Sebagai merek Favoritnya Anak Muda, realme menempatkan opini fans sebagai prioritas utama dan berusaha mewujudkannya. Pengguna dan fans selalu menjadi bagian inti dari realme dan menjadi kunci pertumbuhan konstan realme meskipun penuh tantangan di sepanjang tahun 2020.

Realme FanFest merupakan event tahunan yang selalu berisi paparan strategi produk untuk realme Fans. Guna mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, realme memutuskan untuk mengadakan acara FanFest secara online. Meski digelar secara online, tentunya realme tidak mengurangi kemeriahan gathering tahun ini. realme juga memberikan paparan singkat strategi tahun depan kepada para fans karena realme dan realme Fans merupakan entitas yang tumbuh bersama.\

Baca selengkapnya...

3. Tips Liburan Akhir Tahun Tanpa Bosan dengan Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy M51. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy M51. (Samsung Indonesia)

 

Libur akhir tahun biasanya dihabiskan untuk pergi berlibur di berbagai tempat yang belum pernah dikunjungi bersama keluarga dan  teman. Namun situasi pandemi saat ini membuat banyak orang tak bisa melakukan rutinitas yang biasa dilakukan di akhir tahun.

Pilihan untuk tetap di rumah saja atau berlibur staycation di tempat tak jauh dari rumah ini di era new normal ini kamu juga membutuhkan Samsung Galaxy M51 #SobatAntiLowbat. supaya pengalaman liburan semakin Awesome di era new normal ini. Apapun aktivitas yang akan kamu lakukan, pastikan smartphone yang ada di genggaman kita nggak akan bikin kita kelewatan momen-momenAwesome akhir tahun. Dengan Samsung Galaxy M51, dijamin #SobatAntiLowbat akan tetap Always-On karena dukungan baterai super besar #XtremePower 7.000 mAh yang tahan lama.  

Baca selengkapnya...

4. Tren Editing Foto di Instagram Sepanjang Tahun 2020

Ilustrasi Instagram. (Unsplash/Ben Kolde)
Ilustrasi Instagram. (Unsplash/Ben Kolde)

 

Tren editing foto dan video di media sosial terutama di Instagram seakan tidak ada hentinya. Pada tahun 2019, pengguna Instagram masih hanya menerapkan preset Lightroom ke feed mereka untuk mengedit foto.

Namun saat ini, filter yang berasal dari aplikasi Instagram sudah tersedia dan semakin mempermudah penggunanya untuk melakukan pengeditan foto atau video. Bahkan aplikasi editor foto dan video baru yang menawarkan filter-filter unik juga terus bermunculan di Play Store untuk memenuhi kebutuhan pengguna Instagram.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari bocoran Xiaomi Mi 11 dan harga baru Realme 7 Series yang sedang ramai.

Berita Terkait