Tips Liburan Akhir Tahun Tanpa Bosan dengan Samsung Galaxy M51

Biar gak bosan meskipun di rumah aja, yuk simak tips berikut ini.

Dinar Surya Oktarini
Selasa, 22 Desember 2020 | 15:08 WIB
Samsung Galaxy M51. (Samsung Indonesia)

Samsung Galaxy M51. (Samsung Indonesia)

Hitekno.com - Libur akhir tahun biasanya dihabiskan untuk pergi berlibur di berbagai tempat yang belum pernah dikunjungi bersama keluarga dan  teman. Namun situasi pandemi saat ini membuat banyak orang tak bisa melakukan rutinitas yang biasa dilakukan di akhir tahun.

Pilihan untuk tetap di rumah saja atau berlibur staycation di tempat tak jauh dari rumah ini di era new normal ini kamu juga membutuhkan Samsung Galaxy M51 #SobatAntiLowbat. supaya pengalaman liburan semakin Awesome di era new normal ini. Apapun aktivitas yang akan kamu lakukan, pastikan smartphone yang ada di genggaman kita nggak akan bikin kita kelewatan momen-momenAwesome akhir tahun. Dengan Samsung Galaxy M51, dijamin #SobatAntiLowbat akan tetap Always-On karena dukungan baterai super besar #XtremePower 7.000 mAh yang tahan lama.  

“Libur akhir tahun 2020 akan terasa berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, terutama di kondisi new normal seperti ini. Baik yang staycation ataupun di rumah aja, peran smartphone menjadi semakin penting karena ragam aktivitas digital dan hiburan yang kita lakukan banyak dilakukan di dalamnya. Bersama Galaxy M51 dengan baterai super besar 7.000 mAh yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 730G dan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci, memastikan momen akhir tahun #SobatAntiLowbat tetap Awesome,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia. 

Baca Juga: Tren Editing Foto di Instagram Sepanjang Tahun 2020

Samsung Galaxy M51. (Samsung)
Samsung Galaxy M51. (Samsung)

Kata staycation, mulai marak di tahun 2020 semenjak masa pandemi hadir di seluruh belahan dunia. Liburan ini mulai banyak dilakukan banyak orang, sebab tidak perlu dilakukan di tempat yang jauh dan berinteraksi dengan banyak orang. Namun, liburan juga tetap bisa menyenangkan walau tidak berpergian. Bersantai di rumah menikmati rangkaian film series dan gaming ditemani dengan baterai berkapasitas besar dari Samsung Galaxy M51.  

Berikut tips ala #SobatAntiLowbat agar bisa lebih nyaman liburan akhir tahun di era New Normal: 

 Tetep seru #dirumahaja saat liburan

Baca Juga: Kolaborasi dengan One-Punch Man, Garena Hadirkan Saitama ke Free Fire

Siapa bilang liburan dirumah itu tidak menyenangkan? Manfaatkan waktu senggang dengan bersantai dirumah. Banyak loh hal seru yang bisa dilakukan, walaupun tidak dengan bepergian seperti marathon TV series, mabar bersama teman-teman, atau bikin konten seru di media sosial untuk mengekspresikan tahun baru kamu. Bagi para pengguna Galaxy M51, Layar Super AMOLED Plus 6,7 inci dengan resolusi 1080×2400 piksel bisa bikin kamu puas banget untuk menikmati streaming film kesukaan ataupun main game. Galaxy M51 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 730G yang memang dioptimalkan untuk performa yang kenceng untuk beragam kegiatan hiburan.  

Hadirkan suasana baru dengan staycation di luar kota

Menghabiskan waktu dengan keluarga dekat merupakan hal yang sangat menyenangkan. Apalagi dilakukan dengan berjalan-jalan keluar kota di saat liburan. Nikmati pemandangan di perjalanan dengan teknologi Quad Camera Galaxy M51 yang terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.8), kamera depth sensor 5 MP (f/2.4), kamera makro 5 MP (f/2.4), dan kamera ultra wide 12 MP (f/2.2). Siap seharian di jalan dan terus-menerus memotret dan merekam video tanpa harus mengkhawatirkan baterai karena #Xtremepower daya baterai Galaxy M51 yang besar dan anti lowbat. Samsung Galaxy M51 juga dilengkapi dengan Wired Powershare yang bisa membagi kapasitas baterai kamu kepada orang tercinta selama di perjalanan.  

Baca Juga: Kesal Dikomentari Begini, Kaesang Pangarep: Orang Ini Bisa Dicari Nggak?

Samsung Galaxy M51. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy M51. (Samsung Indonesia)

Selain menjadi perangkat yang memaksimalkan pengalaman road-trip, aplikasi Samsung C-Safe pada Galaxy M51 membantu kamu tetap aman di masa new normal saat berpergian. Aplikasi ini memberikan perkembangan informasi seputar COVID-19 di area di mana kamu berada. Seperti level risiko tempat yang ingin dikunjungi, daftar rumah sakit rujukan, serta penyedia tes COVID-19 terdekat. Samsung C-Safe juga bisa mengingatkan #SobatAntiLowbat untuk rutin mencuci tangan guna mencegah penularan virus korona. 

Jadi #SobatAntiLowbat bisa staycation ke luar kota atau di rumah dengan nyaman karena daya tahan baterai dan performa Galaxy M51 ini memang sangat ampuh untuk atasi kebosanan dimanapun dan kapanpun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy M51, silakan kunjungi www.samsung.com.

Baca Juga: Betah di Rumah dengan Samsung Galaxy M51 Berkapasitas 7.000 mAh

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak