Tips Ciptakan Momen Akhir Tahun Berkesan di Rumah dari Samsung

Tetap seru dan ciptakan momen berkesaan saat pergantian tahun meski di rumah saja.

Agung Pratnyawan
Kamis, 24 Desember 2020 | 13:31 WIB
Samsung The Sero. (Samsung)

Samsung The Sero. (Samsung)

Hitekno.com - Hendak merayakan pergantian tahun di rumah saja? Tenang, kamu bisa menciptakan momen berkesan meski tidak ke mana-mana dalam menyambut akhir tahun dari Samsung.

Penghujung tahun sudah dekat, dimana sebagian besar dari kita berharap bisa bersantai dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan sahabat.

Namun dengan situasi saat ini, sebagian memilih untuk menangguhkan perayaan besar dan perjalanan untuk menjaga kesehatan semua orang. Perayaan akhir tahun 2020 akan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Samsung The Sero, Diklaim Sebagai TV Pertama di Dunia dengan Layar Rotasi

Meski begitu, kita tetap bisa berkumpul dengan orang-orang terdekat di rumah kita sendiri, tentunya sambil tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bagi Anda yang ingin membuat acara yang menyenangkan, Samsung membagikan 4 tips berikut bagi pemilik rumah untuk mengatur event akhir tahun agar tetap berkesan:

1. Rumah Bersih? Wajib Hukumnya.

Baca Juga: Sony Hadirkan Aplikasi Apple TV di Smart TV Pilihan

Samsung Jet. (Samsung)
Samsung Jet. (Samsung)

Bisa jadi ini adalah momen pertama kali mengundang keluarga ke rumah, pastikan mereka mendapat kesan positif dari awal mereka hadir.

Salurkan kemampuan "Marie Kondo" Anda. Bersihkan dengan cermat berbagai celah dan permukaan perabot, rapikan semua yang berantakan. Pendamping sempurna dalam situasi ini adalah penyedot debu nirkabel, supaya tidak perlu repot menggerakkan penyedot debu yang terhalang lilitan kabel listrik.

Samsung Jet adalah vacuum cleaner stick nirkabel ringan yang membuat proses penyedotan debu menjadi mudah, berkat Digital Inverter Motor yang menghasilkan daya hisap terdepan hingga 150W dan dilengkapi baterai yang sangat efisien dan mampu bertahan hingga 40 menit. Membersihkan seluruh rumah dalam waktu singkat kini menjadi lebih mudah.

Baca Juga: Samsung QLED 8K TV, Tawarkan Solusi Maksimal Hiburan Akhir Tahun

Tidak hanya membersihkan lantai, Samsung Jet juga sangat serbaguna, hadir dengan berbagai fitur dan kelengkapan sikat untuk membersihkan berbagai jenis permukaan, termasuk untuk lantai, karpet, tirai, sofa, bahkan permukaan meja!

2. Buat Tema yang Fun!

Berkumpul di rumah tidak selalu berarti mengenakan baju rumah. Coba buat acara jadi berbeda dengan menerapkan satu tema yang membuat semua orang jadi bersemangat.  

Baca Juga: 5 TV 4K HDR Murah, Cocok untuk PlayStation 5

Coba gaya Bond 007 klasik, dengan tema dasi hitam dan cocktail bagi setiap orang. Atau mungkin memilih satu warna menjadi dresscode, misalnya biru navy. Abadikan dan ingat momen ini dengan mengambil banyak foto, membagikannya di media sosial, atau cetak foto instan dengan Polaroid! Semua orang kini punya kenang-kenangan unik untuk dilihat lagi di waktu mendatang.

3. Perut kenyang, hati senang

Samsung Microwave MW5000T. (Samsung)
Samsung Microwave MW5000T. (Samsung)

Senangnya acara kecil adalah kita tidak perlu repot menyiapkan hidangan secara berlebihan. Kita bisa menerapkan "K.I.S.S. - Keep It Super Simple". Pilih dua sampai tiga jenis makanan yang mudah disiapkan. Bila masih kurang, atau ada tamu dengan nafsu makan besar, cukup manfaatkan layanan pesan antar makanan ke rumah.

Jangan lupa siapkan pula camilan. Untuk contoh resep yang gampang dibuat, coba buat cupcake sederhana yang dibuat di microwave dan lengkapi dengan saus vanilla. Coba juga buat popcorn permen! Lelehkan permen dan campur ke dalam popcorn untuk hasil popcorn berwarna-warni.

Kedua camilan ini bisa dibuat hanya dengan memakai oven microwave. Dengan Samsung Microwave Oven, cukup menyiapkan semua bahan dan microwave akan membantu memasak semuanya.

Fitur Grill fry memungkinkan kita menyiapkan makanan ringan seperti sayap dan nugget ayam, dimasak dengan hasil renyah tanpa terlalu berminyak. Fitur Home Dessert akan membantu kita membuat beberapa makanan manis favorit semua orang. Cukup pencet tombol dan kita bisa menikmati berbagai pilihan makanan penutup seperti banana bread sampai brownies.

Membersihkan Samsung Microwave Oven pun sangat mudah. Bagian CERAMIC INSIDE™ yang tahan lama cukup dilap tanpa digosok dan tidak akan berubah warna seiring waktu. Kesempatan bersama keluarga jadi lebih banyak tanpa menghabiskan banyak waktu bebersih di dapur.

4. Quality time dengan bermain dan bersantai

Samsung QLED 8K TV. (Samsung)
Samsung QLED 8K TV. (Samsung)

Saat semua orang sudah kenyang, beri hiburan film liburan klasik di Netflix atau adakan kompetisi video game dan ajak semuanya bermain. Untuk para gamer yang memiliki konsol game generasi terbaru, pastikan untuk miliki TV yang mendukung konten resolusi tertinggi untuk pengalaman bermain game yang imersif.

Saat memilih film atau bermain video game, rangkaian Samsung QLED 8K TV jadi pilihan ideal yang menghadirkan pengalaman visual dan audio yang sangat realistis.

Kecerdasan Quantum Processor 8K meningkatkan konten dalam berbagai resolusi menjadi konten 8K menggunakan teknologi AI terdepan, yang secara otomatis meningkatkan tekstur, mempertajam tepi gambar, dan meningkatkan kualitas setiap piksel.

Fitur Real Game Enhancer+di Samsung QLED 8K TV juga mengoptimalkan pengalaman bermain game dengan menghadirkan gameplay yang lebih halus dengan efek blur dan efek halo minimal.

Sebagai alternatif, jika Anda mencari TV yang dapat berubah menjadi mesin media sosial, menampilkan musik, juga untuk menonton acara TV dan film favorit Anda, pastikan untuk memilih Samsung The Sero.

Samsung The Sero. (Samsung)
Samsung The Sero. (Samsung)

Dengan fitur rotasi yang mengoptimalkan pengalaman menonton konten vertikal, Samsung The Sero pasti akan jadi bahan pembicaraan semua orang. Cukup mirroring konten dari ponsel, telusuri media sosial dan tantang teman dan keluarga menirukan tarian viral atau uji seberapa fleksibel mereka dengan latihan yoga!

Akhir tahun adalah waktu untuk menjalin ikatan dengan orang yang kita cintai. Di tahun yang penuh tantangan ini, ikatan ini menjadi semakin penting. Jika sulit atau bahkan tidak mungkin untuk berkumpul bersama orang yang kita cintai secara fisik pada akhir tahun ini, ingatlah bahwa pertemuan virtual tetap bisa dilakukan untuk melepas kerinduan.

Berdandanlah sebelum melakukan pertemuan virtual, kenakan baju terbaik, koordinasikan makanan yang akan dinikmati bersama secara jarak jauh, mainkan game online dan tonton acara yang sama bersama. Selamat berlibur.

Berita Terkait
TERKINI

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB
Tampilkan lebih banyak