Maksimalkan Pengalaman Bermain Game, Samsung Tawarkan Monitor dan QLED TV

Monitor gaming Samsung Odyssey G9 dan Samsung QLED 8K TV yang diklaim mampu memaksimalkan pengalaman dalam bermain.

Agung Pratnyawan
Minggu, 08 November 2020 | 13:00 WIB
Samsung Odyssey G9. (Samsung)

Samsung Odyssey G9. (Samsung)

Hitekno.com - Untuk memaksimalkan pengalaman dalam bermain game, layar menjadi salah satu bagian penting. Karena itu, Samsung menawarkan monitor gaming dan QLED TV yang diklaim akan memanjakan para gamer.

Mengingat, video game melejit sebagai salah satu hiburan terpopuler akhir-akhir ini, ketika kebanyakan orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Yang menarik adalah banyak orang juga menjadi casual gamer untuk pertama kalinya dalam hidup mereka.

Baik pemain baru atau berpengalaman, video gamer akan selalu mengejar skor yang lebih tinggi, menyelesaikan level baru sambil mengoptimalkan pengalaman gaming mereka. Untuk menjadi gamer yang lebih baik, tidak hanya latihan dan kesabaran, tetapi juga ada faktor dari perangkat terbaik untuk menciptakan pengalaman gaming yang lebih mulus.

Baca Juga: Kisah di Balik Samsung Odyssey G9 dan G7, Monitor Gaming Bergaya Futuristis

Bagi para PC gamer, memiliki PC dengan kartu grafis terbaik dan kecepatan pemrosesan yang cepat adalah hal yang mutlak. Untuk gamer konsol, dapat dikejar dengan mengoptimalkan kinerja konsol, atau bahkan berinvestasi di konsol terbaru.

Apa yang mampu memberikan keunggulan ekstra bagi penikmat game di berbagai platform ialah memiliki monitor dan TV yang dibuat khusus untuk bermain game. Layar ini biasanya hadir dengan refresh rate tinggi dan waktu respons super cepat.

Sederhananya, Anda akan lebih cepat dan lebih responsif dalam permainan player-vs-player atau first-person shooters, atau terpesona dalam dunia virtual yang dibuat dengan indah.

Baca Juga: Samsung Odyssey G9 Hadir ke Indonesia, Monitor Impian Gamer

Berikut adalah dua layar dari Samsung untuk menghantar Anda ke puncak permainan:

Dominasi Permainan dengan Respons Secepat Kilat dan Ketajaman Bagai Mata Elang

Samsung Odyssey G9. (Samsung)
Samsung Odyssey G9. (Samsung)

Samsung Odyssey G9 adalah sebuah kemewahan untuk dilihat, menampilkan desain yang ramping dan mutakhir yang akan terlihat menyatu ke dalam film sci-fi manapun. Kinerjanya luar biasa, memanfaatkan semua kecakapan teknis dan kapabilitasnya untuk pengalaman bermain game yang memikat secara visual.

Baca Juga: Samsung QLED 8K TV 2020 Hadirkan Keindahan Dunia ke Rumah

Melihat target dalam gelap atau karakter yang bergerak tiba-tiba di bawah naungan bayangan menjadi sangat mudah dengan Odyssey G9, berkat resolusi Dual Quad High-Definition 5,120 x 1,440 dan layar HDR1000 bersertifikat VESA.

Monitor gaming ini memiliki refresh rate 240Hz, waktu respons 1ms, mendukung Kompatibilitas NVIDIA G-SYNC dan AMD FreeSync Premium Pro pada DP1.4 untuk mendapatkan hasil maksimal dari gameplay berat pada game berbasis balapan atau serangan.

Ini juga merupakan monitor yang sempurna untuk digunakan pada game first-person shooter di mana pengambilan keputusan sepersekian detik sangat penting untuk kelangsungan hidup Anda.

Baca Juga: Dilengkapi Chipset MediaTek, Samsung Kenalkan TV QLED 8K Pertama di Dunia

Ukuran juga merupakan faktor kunci lain untuk pemilihan layar game. Hal ini terutama berlaku untuk gamer open-world RPG, di mana memiliki layar tambahan memungkinkan Anda untuk memasukkan lebih banyak konten ke layar, seperti peta yang lebih besar atau dapat melihat adegan battle dengan lebih baik.

Di sinilah Samsung Odyssey G9 menonjol - layar ultra-lebar 49 inci yang sepenuhnya menyelimuti bidang pandang seseorang. Ini juga merupakan monitor pertama di pasar yang menampilkan kelengkungan 1000R (disertifikasi oleh TUV Rheinland untuk kenyamanan mata) yang memenuhi bidang pandang pengguna.

Semua yang ada di layar memiliki jarak yang sama dari mata Anda, dan memfokuskan kembali penglihatan Anda saat menggeser pandangan dari ujung ke ujung monitor hanya membutuhkan sedikit usaha.

Jadi, alih-alih harus memeriksa seluruh layar saat mencoba mencari inventaris item selama bermain game, item yang dicari tersebut telah ada dalam lapangan pandangan Anda dengan Odyssey G9.

Siap Sambut Konsol Video Gaming Generasi Berikutnya

Samsung QLED 8K TV. (Samsung)
Samsung QLED 8K TV. (Samsung)

Gamer konsol yang bersemangat menunggu konsol Xbox dan PlayStation terbaru juga harus mempertimbangkan untuk memperbarui TV mereka untuk memaksimalkan pengalaman bermain game yang imersif yang dapat diberikan oleh konsol ini.

Samsung QLED 8K TV 2020 terbaru adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang mencari pengalaman hiper-realistis, terutama dengan fitur Real Game Enhancer+, yang mengurangi halo dan blur dalam adegan permainan yang bergerak cepat.

Menawarkan gambar resolusi tinggi dengan refresh rate 120Hz yang tinggi ditambah dengan teknologi Quantum Dot, Samsung QLED 8K TV menambahkan detail dan realisme ke hampir semua game.

QLED TV generasi terbaru ini menggunakan teknologi AI untuk menawarkan pengalaman layar adaptif yang secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahanmya untuk menghadirkan definisi gambar yang sempurna dengan detail yang tajam, sehingga lebih mudah untuk mengidentifikasi obyek dan musuh dalam scene gelap kapan saja sepanjang hari.

Soundtrack game dapat menambah keseruan atau malah merusak game, dan game horor adalah genre terbaik untuk menyorotnya. Dengan fitur Object Tracking Sound +5 (OTS+) yang sinematik, suara bergerak secara dinamis, mengikuti pergerakan obyek di dalam layar, memungkinkan Anda untuk bereaksi lebih cepat dan menghindari terluka atau serangan dari makhluk menakutkan dalam game.

Real Game Enhancer+. (Samsung)
Real Game Enhancer+. (Samsung)

Mainkan Game dengan Lebih Baik

Gamer yang hanya ingin meningkatkan gameplay mereka dapat mengandalkan perangkat yang tepat untuk membantu mereka mencapai perfect kill. Satu-satunya kekurangan memiliki layar sekuat Samsung Odyssey G9 dan QLED 8K TV? Anda tidak dapat lagi menyalahkan kinerja gaming Anda yang buruk pada monitor dan TV Anda.

Jika memang hari ini performa gaming Anda kurang baik, cukup letakkan keyboard atau pengontrol konsol, tarik napas sejenak, dan ambil break dari game. Sebagai gantinya, nikmati konten streaming yang bagus dengan layar unggulan ini.

Monitor gaming Samsung Odyssey G9 dan Samsung QLED 8K TV yang diklaim mampu memaksimalkan pengalaman dalam bermain. 

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak