Gadget

Bawa Teknologi Mobile Imaging, Vivo Gandeng ZEISS

Teknologi Mobile Imaging hasil kolaborasi dengan ZEISS ini dapat dinikmati oleh lebih banyak konsumen Vivo nantinya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Logo Vivo. (Vivo)
Logo Vivo. (Vivo)

Hitekno.com - Memasuki tahun 2021 mendatang, Vivo dilaporkan tengah mempersiapkan teknologi anyarnya yaitu Mobile Imaging. Tidak main-main, Vivo menggandeng ZEISS untuk kerja samanya ini.

Kerja sama antara Vivo dan ZEISS ini dilakukan untuk mengembangkan inovasi teknologi Mobile Imaging atau pencitraan gambar seluler yang di masa mendatang akan menjadi tren baru di dunia perangkat mobile.

Melansir dari BGR, kerja sama antara Vivo dan ZEISS ini menghadirkan sistem Vivo ZEISS Co-engineered Imaging System yang nantinya akan hadir di beberapa perangkat flagship dari keluarga Vivo di masa depan.

Spark Ni sebagai Wakil Presiden Senior dan CMO Vivo menyampaikan agar teknologi Mobile Imaging hasil kolaborasi dengan ZEISS ini dapat dinikmati oleh lebih banyak konsumen nantinya.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Spark Ni, kolaborasi bersama ZEISS ini diharapkan menjadi titik awal munculnya berbagai peluang baru dalam Mobile Imaging yang memungkinkan adanya eksplorasi kreatif dan lebih luas yang berlangsung dalam waktu lama.

Kamera belakang Vivo Y52s. (JD.com)
Kamera belakang Vivo Y52s. (JD.com)

 

Tidak hanya itu, Vivo bersama ZEISS juga dalam usaha untuk menghadirkan program R&D dengan kampanye 'Vivo ZEISS Master Photography' yang diharapkan dalam menginspirasi pengguna untuk menggunakan perangkat ini.

Hasil dari kerja sama ini adalah untuk menghadirkan performa Mobile Imaging yang tinggi pada perangkat Vivo. Nantinya kehadiran teknologi ZEISS ini dapat memberikan kualitas tinggi yang setara dengan kelas profesional di perangkat HP.

Di masa mendatang, Vivo menjanjikan pengalaman fotografi HP yang lebih menarik dan mudah digunakan serta lebih profesional pada konsumen nantinya.

Hingga kini, belum diketahui mengenai perangkat apa yang nantinya akan menggunakan teknologi Mobile Imaging hasil kolaborasi antara Vivo dan ZEISS ini.

Berita Terkait