Gadget

4 Berita Terkini: Redmi Baru dengan Baterai Besar, Layar iPhone 12 Mini

Seperti apa HP baru Redmi dan masalah layar iPhone 12 Mini?

Agung Pratnyawan

iPhone 12 Mini. (YouTube/ Apple)
iPhone 12 Mini. (YouTube/ Apple)

Hitekno.com - Bocoran HP baru Redmi diketahui memakai baterai besar berkapasitas sampai 6.000 mAh. Nampak mengikuti tren kekinian yang memberikan kapasitas baterai ekstra.

Menariknya, bocoran ini berasal dari situs sertifikasi TENAA yang menandakan kalau HP baru dari Redmi ini akan meluncur ke pasaran dalam waktu dekat.

Selain itu, ada pula kabar dari keluhan pengguna yang menyesalkan terjadi masalah pada layar iPhone 12 mini. Seri terkecil dari smartphone baru Apple.

Persoalan layar iPhone 12 Mini ini tersebut mulai dibagikan para pengguna ke internet, mulai dari forum Reddit hingga media sosial.

Kabar mengenai bocoran HP baru Redmi dengan baterai besar dan masalah layar iPhone 12 Mini tersebut masuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkap lagi, berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Minggu (15/11/2020).

1. Bocoran Baru, Redmi Siapkan HP dengan Baterai Besar 6.000 mAh

Bocoran HP baru Redmi dengan baterai besar. (TENAA via GSM Arena)
Bocoran HP baru Redmi dengan baterai besar. (TENAA via GSM Arena)

 

Bocoran ini muncul dari situs resmi lembaga sertifikasi TENAA, yang pastinya akan meluncur di China tidak akan lama lagi setelah tertampang di sana.

Bocoran yang termuat di TENAA ini tidak hanya memuat kapasitas baterai 6.000 mAh saja. Namun juga penampakan fisiknya dan spesifikasi yang akan diusung.

Baca selengkapnya...

2. Layar iPhone 12 Mini Dilaporkan Bermasalah, Kenapa?

iPhone 12 Mini. (Apple via The Verge)
iPhone 12 Mini. (Apple via The Verge)

 

Apple telah resmi meluncurkan beberapa varian iPhone baru mereka, yakni iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Keempatnya langsung mencuri perhatian usai dikenalkan.

Sayangnya, iPhone 12 Mini yang cukup menarik karena ukurannya yang mungil. Namun sayangnya iPhone baru ini dilaporkan punya masalah dalam layarnya.

Baca selengkapnya...

3. Pengguna Keluhkan Notifikasi Pesan di iPhone 12 yang Menghilang

Apple iPhone 12 Pro Max. (Apple)
Apple iPhone 12 Pro Max. (Apple)

 

Baru saja diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, iPhone 12 dari keluarga Apple tuai berbagai protes dan keluhan dari pengguna. Kali ini, pengguna keluhkan hilangnya notifikasi pesan di perangkat baru tersebut.

Keluhan besar mengenai hilangnya notifikasi pesan ini disampaikan oleh sebagian besar pengguna iPhone 12. Tidak diketahui dengan pasti apakah pengguna Apple lainnya juga mengalami hal yang sama atau tidak.

Baca selengkapnya...

4. Dapat Kelonggaran, TikTok Kini Bisa Kembali ke Pasar India

Ilustrasi TikTok. (Unsplash/helloimnik)
Ilustrasi TikTok. (Unsplash/helloimnik)

 

Setelah sempat begitu ketat dengan melarang deretan aplikasi asal China, kini pemerintah India memberikan kelonggaran dengan memberikan izin ke aplikasi China untuk kembali ke negaranya. Salah satu aplikasi tersebut adalah TikTok.

Informasi mengenai kembalinya aplikasi TikTok ke pasar India ini disampaikan sendiri oleh Nikhil Gandhi selaku Head TikTok. Hal ini ia sampaikan melalui surat edaran yang dikirimkan kepada para karyawan.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari bocoran HP baru Redmi dengan baterai besar hingga masalah layar iPhone 12 mini yang dikeluhkan pengguna.

Berita Terkait