Gadget

Perhatikan Baik-baik, Foto Gadis Pamer iPhone 12 Ini Bikin Salah Fokus

Seorang gadis dengan wajah pucat namun tetap tersenyum, sedang memamerkan iPhone 12 yang baru saja ia beli.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Gadis pamer iPhone 12. (instargam/halewwww)
Gadis pamer iPhone 12. (instargam/halewwww)

Hitekno.com - Aksi seorang gadis yang pamer iPhone 12 sukses membuat netizen iri. Selain iri, netizen juga dibuat salah fokus dengan kemunculan hal janggal di foto gadis tersebut. Bisa kamu temukan?

Foto gadis yang pamer iPhone 12 ini pertama kali diunggah akun @halewwww dan menjadi viral di Instagram pada Senin (9/11/2020) lalu.

"Alhamdulillah kebeli" tulis caption dalam unggahan tersebut.

Nampak dari foto yang diunggah, seorang gadis dengan wajah pucat namun tetap tersenyum, sedang memamerkan iPhone 12 yang baru saja ia beli.

Perangkat anyar Apple dengan tiga kamera utama mirip boba ini dibanderol dengan harga yang fantastis yaitu mencapai Rp 15 jutaan. Dijual dengan harga yang mahal, netizen jelas saja dibuat iri dengan aksi pamer yang dilakukan gadis ini.

iPhone 12. (Apple)
iPhone 12. (Apple)

 

Namun, netizen justru dibuat salah fokus dengan foto unggahan gadis tersebut. Tepat di perutnya bagian kanan, terlihat perban putih dengan obat merah di atasnya.

Karena kejanggalan di foto ini, netizen lalu menduga bahwa gadis ini perlu menjual organ tubuh untuk bisa membeli perangkat baru Apple tersebut.

Entah hanya candaan atau benar terjadi, usai unggahan foto gadis yang pamer iPhone 12 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Demi iPhone 12, jual ginjal" balas netizen dengan akun @reze_leimena.

Gadis pamer iPhone 12. (instargam/halewwww)
Gadis pamer iPhone 12. (instargam/halewwww)

 

"Hilang satu, tumbuh iPhone ya bun" komentar pemilik akun Instagram @nadilaaaaah.

"Ingin terlihat kaya dan gaya, rela menjual ginjal" ungkap netizen pemilik akun @rifanikh_.

Viral di Instagram, unggahan foto gadis pamer iPhone 12 yang bikin salah fokus ini sudah mengumpulkan 56 ribu likes dan lebih dari 2.000 komentar netizen.

Berita Terkait