Internet

Reza Arap Ikut Sambut Kepulangan Habib Rizieq, Netizen: Berani-beraninya Lu

Reza Arap mengunggah foto kocak wajah dirinya yang diedit menjadi salah satu anggota kelompok FPI.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Reza Arap sambut kepulangan Habib Rizieq. (twitter/YBRAP)
Reza Arap sambut kepulangan Habib Rizieq. (twitter/YBRAP)

Hitekno.com - Selasa (10/11/2020), pimpinan Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab akhirnya kembali ke Tanah Air. Disambut banyak pendukungnya, YouTuber gaming, Reza Arap turut menyambut kepulangan Habib Rizieq dengan foto kocak di Twitter pribadinya.

Mengutip Suara.com, Habib Rizieq kabur ke Mekkah selama 3,5 tahun meninggalkan sejumlah kasus yang menjeratnya beberapa tahun yang lalu. Setelah lama pergi, akhirnya pimpinan FPI ini kembali ke Indonesia.

Kembalinya Habib Rizieq ke Indonesia rupanya disambut meriah. Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten bahkan diramaikan dengan sejumlah massa yang menanti kedatangannya sejak pagi hari.

Selain Bandara Soekarno-Hatta yang diramaikan dengan sejumlah massa, jagad Twitter juga diramaikan dengan berbagai Trending terkait kepulangan Habib Rizieq. Pentolan Weird Genius, Reza Arap, turut menyambut kembalinya pemimpin FPI ini.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @YBRAP, Reza Arap mengunggah foto kocak wajah dirinya yang diedit menjadi salah satu anggota kelompok FPI. Lebih lanjut, Reza Arap menyampaikan ucapan selamat datang untuk Habib Rizieq.

Massa sambut kepulangan Habib Rizieq. (Suara.com/Arga)
Massa sambut kepulangan Habib Rizieq. (Suara.com/Arga)

 

"Tidak pernah terpikir dalam hidup saya bahwa saya dapat menggunakan meme ini di saat yang tepat seperti hari ini. Selamat datang, Tuan" tulis Reza Arap.

Merespon cuitan Reza Arap yang menyambut kepulangan Habib Rizieq, cuitan @YBRAP ini langsung saja mendapat berbagai balasan dari netizen usai viral di Twitter.

"Hahahaha berani-beraninya lu" balas netizen dengan akun Twitter @hidayatwahyu11.

"Sejauh ini, orang yang follower-nya banyak baru lu doang lah Rap yang berani ngejoke kek gini" komentar pemilik akun Twitter @nabatii20.

"Lu keren fix" ungkap akun Twitter @nadashakilanst.

Reza Arap sambut kepulangan Habib Rizieq. (twitter/YBRAP)
Reza Arap sambut kepulangan Habib Rizieq. (twitter/YBRAP)

 

Setelah viral di Twitter, cuitan Reza Arap yang ikut sambut kepulangan Habib Rizieq ini lalu mengumpulkan lebih dari 4.000 retweets dan ribuan balasan dari netizen sejak diunggah.

Berita Terkait