Multitasking, Ini Cara Samsung Galaxy Note20 Series Mudahkan Aktivitas Kamu

Kemampuan multitasking tentunya bertambah apabila menggunakan perangkat Samsung Galaxy Note20 Series.

Dinar Surya Oktarini
Selasa, 01 September 2020 | 08:45 WIB
Dian Sastrowardoyo memakai Samsung Galaxy Note20 Ultra untuk meningkatkan produktivitas. (Samsung)

Dian Sastrowardoyo memakai Samsung Galaxy Note20 Ultra untuk meningkatkan produktivitas. (Samsung)

Hitekno.com - Mengusung Power To Work dan Power To Play, Samsung Galaxy Note20 yang baru saja dirilis pertengahan Agustus lalu dibekali dengan fitur yang memudahkan dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Konsisten menghasilkan inovasi, baik dari segi ukuran, resolusi, hingga fitur-fitur penunjang tambahan, yang memberikan pengalaman yang luar biasa bagi penggunanya. Fitur-fitur penunjang inilah yang membuat penggunanya dapat melakukan kegiatan sehari-hari secara praktis, mulai dari memasak, bekerja hingga bermain game bisa dalam diraih dalam satu genggaman.

Kini banyak wanita karir yang juga sekaligus mengurus pekerjaan rumah, seperti halnya Dian Sastrowardoyo yang telah mencoba menggunakan Samsung Galaxy Note20 kali ini. Dua peran penting tersebut sangat sulit dijalankan, namun tak sedikit perempuan Indonesia juga menjadi insiprasi dan terus berkarya.

Baca Juga: Ditenagai AI, Samsung Kenalkan Mesin Cuci Canggih

Cerita Dian Sastrowardoyo dengan kemudahannya menggunakan Samsung Galaxy Note20 Series ini disampaikannya saat perilisan Samsung Galaxy Note20 tersebut. Menurutnya penting untuk mengimbangi kesibukan dan keidupann sosialnya, karenanya penting baginya untuk menggunakan perangkat yang memberikan kemudahan untuk menjalankan seluruh kegiatan secara maksimal.

Samsung Galaxy Note20 Series. (Samsung)
Samsung Galaxy Note20 Series. (Samsung)

Menurut Dian, bekerja dengan smartphone tak pernag terasa semudah ini, Samsung Galaxy Note20 Series mampu memberikan pengalaman bekerja yang ringkas namun tetap mendukung kualitas kerja, bahkan fitur-fitur penunjangnya bisa membuatnya lebih produktif.

Kemampuan multitasking tentunya bertambah apabila menggunakan perangkat Samsung Galaxy Note20 Series ini, pengguna bisa dengan mudah mengatur dua layar secara bersamaan, dengan Samsung Dex. Apabila pengguna ingin melakukan dua kegiatan sekaligus seperti berkirim pesan sambil menonton TV pun bisa dilakukan.

Baca Juga: Bisa Mengganggu, Ini 5 Hal yang Nggak Boleh Dilakukan Selama Zoom

Demikian juga apabila kamu ingin menyaksikan acara memasak dari perangkat Samsung Galaxy Note20 ke TV. Sambil memasak, pengguna akan tetap bisa memantau pekerjaan dari perangkat smartphone-nya langsung. Samsung DeX pada Galaxy Note20 mengalami peningkatan dengan meluncurnya Wireless DeX, yang menggunakan teknologi wireless untuk menghubungkan Galaxy Note20 anda dengan Smart TV and dirumah. Kini menghubungkan Smart TV dengan Galaxy Note20 Series anda menjadi lebih mudah, untuk memastikan anda tetap produktif tanpa hambatan.

Begitu juga dengan bermain game, Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra menawarkan fitur-fitur yang mengakomodasi segala kebutuhan mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari menjadi lebih maksimal. Afif Yulistian, seorang Gamer yang aktif berbagi pengalaman bermain game melalui YouTube, menceritakan pengalaman gaming-nya saat menggunakan Samsung Galaxy Note20 Series.

Salah satu YouTuber gaming, Afif Yulistian mengatakan pengalamannya bermain game dengan Samsung Galaxy Note20 Series. Bagi Afif, momen yang paling seru ketika bermain game adalah saat berhasil memenangkan pertandingan. Maka dari itu, memilih perangkat yang memiliki spesifikasi mumpuni dalam bermain game menjadi penting bagi Afif untuk bisa menikmati pengalaman gaming anti lag dan membantu pemain untuk mendapatkan kemenangan di setiap permainan. Selain itu, perangkat yang mengusung spesifikasi terbaik juga mampu memudahkan pemain dalam beradaptasi terhadap perangkat tersebut.

Baca Juga: Main Game Hingga Film, Samsung Galaxy Note20 Series Dukung Penuh Hobimu

Untuk memberikan pengalaman bermain anti lag, Samsung Galaxy Note20 Series hadir dengan mengusung prosesor Exynos990 yang diproduksi dengan teknologi fabrikasi terkini yaitu 7nm. Hasilnya, Exynos 990 menghadirkan kinerja Central Processing Unit (CPU) 25% lebih baik dari prosesor generasi sebelumnya. Di sisi lain, kinerja Graphic Processing Unit (GPU) juga meningkat hingga 20%. Selain itu, Exynos 990 juga ditunjang oleh RAM LPDDR5 yang mampu menciptakan performa tertinggi pada sebuah smartphone dengan pin speed hingga 6.400 Mbps dan transfer data mencapai 51,2 Gbps. Hal tersebut mampu menciptakan pengalaman bermain game tanpa lag serta efisiensi daya hingga 20% dibandingkan dengan RAM seri LPDDR4X.

Samsung Galaxy Note20 Series telah memahami penggunanya melalui AI Game Booster, fitur berbasis kecerdasan buatan yang dirancang untuk menganalisis kebiasaan pengguna saat bermain, sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman gaming yang mumpuni.

Menurutnya, berkat kecanggihan dari Fitur AI Game Booster dapat menjadi daya tarik terbesar bagi gamers di Indonesia. Satu lagi yang istimewa dari AI Game Booster adalah, fitur ini sudah terintegrasi dengan Discord sehingga pengguna bisa terhubung dan bermain bersama sesama pecinta game dengan lebih mudah, dimanapun dan kapanpun. Selain itu, pengguna juga bisa dengan mudah mengobrol dengan teman saat game sedang berlangsung dengan membuat room chat secara instan sehingga memberikan pengalaman main yang lebih seru.

Baca Juga: Multitasking Lebih Mudah dengan Samsung Dex Terbaru di Galaxy Note20 Series

Samsung Galaxy Note20 Ultra. (Samsung)
Samsung Galaxy Note20 Ultra. (Samsung)

Galaxy Note20 Ultra, sebagai varian tertinggi dari Samsung Galaxy Note20 Series, hadir dengan layar berukuran 6,9 inci dengan kualitas WQHD+ yang memberikan kualitas gambar terbaik sehingga membuat pengalaman bermain menjadi semakin berkualitas.

Layar Galaxy Note20 Ultra juga disertakan dengan Dynamic AMOLED 2x yang menjadikannya ponsel dengan layar yang sangat terang, disamping itu dengan bantuan teknologi terbaru, Galaxy Note20 Ultra sudah dapat mendukung game hingga 120 fps, memberikan pengalaman bermain yang lebih smooth dan immersive. Teknologi touch response rate hingga 240Hz juga diusung pada layar Samsung Galaxy Note20 Ultra, sehingga setiap pengguna menggerakan jari saat bermain, perangkat akan langsung merespons tanpa adanya delay.

Bagi kamu yang memiliki kesibukan lebih dan ingin bekerja lebih multitasking serta mendukung aktivitas lainnya seperti bermain game, Samsung Galaxy Note20 Series harus masuk di bucket list kamu ya.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak