Gadget

Menjelang Perilisan, Render Resmi Samsung Galaxy M51 Terungkap

Samsung Galaxy M51 menggunakan tampilan minim bezel dengan punch hole di bagian atas tengah layar.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Setelah ramai beredar berbagai bocoran spesifikasi mengenai Samsung Galaxy M51, akhirnya render resmi perangkat ini terungkap dan tidak lagi menjadi rahasia.

Dibocorkan oleh akun Twitter yang kerap membocorkan wujud HP serta spesifikasinya @Sudhanshu1414, seluruh tampilan Samsung Galaxy M51 nampak jelas terlihat.

Melansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy M51 memiliki kesamaan tampilan dengan Samsung Galaxy A51 dan Samsung Galaxy A71 dari seri sebelumnya.

Sangat kekinian, Samsung Galaxy M51 menggunakan tampilan minim bezel dengan punch hole di bagian atas tengah layar. Secara tampilan, Samsung Galaxy M51 memang nampak seperti perangkat unggulan Samsung lainnya.

Mengenai layar, Samsung Galaxy M51 menggunakan layar AMOLED berukuran 6,65 inci beresolusi Full HD Plus yang dibuat CSOT.

Render resmi Samsung Galaxy M51. (twitter/Sudhanshu1414)
Render resmi Samsung Galaxy M51. (twitter/Sudhanshu1414)

 

Beralih ke bodi belakang, Samsung Galaxy M51 nampak menggunakan empat kamera yang disematkan pada bagian kotak di sisi kiri. Dari deretan gambar render resmi ini, terungkap bahwa perangkat ini meluncur dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih.

Empat kamera Samsung Galaxy M51 menggunakan sensor 64 MP serta 12 MP. Sayangnya, belum diketahui mengenai ukuran 2 sensor lainnya.

Tepat di bagian samping kiri, Samsung menyematkan slot SIM tray yang berpadu dengan tombol volume dan power di samping kanan. Tombol power Samsung Galaxy M51 sekaligus menjadi sensor sidik jari perangkat ini.

Render resmi Samsung Galaxy M51. (twitter/Sudhanshu1414)
Render resmi Samsung Galaxy M51. (twitter/Sudhanshu1414)

 

Sebagai pusat daya, Samsung Galaxy M51 menggunakan Snapdragon 730 yang ditemani RAM 8 GB serta memori internal 128 GB serta sudah menjalankan sistem operasi Android 10.

Cukup superior, Samsung membekali Samsung Galaxy M51 dengan baterai berkapasitas 7.000 mAh yang sudah mendukung fast charging 25W.

Walaupun bocoran spesifikasi Samsung Galaxy M51 sudah terungkap. Belum diketahui dengan pasti kapan perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi.

Berita Terkait