Kemudahan dalam Satu Ketukan, Fitur Canggih S Pen Samsung Galaxy Note 20

Samsung memberikan peningkatan fitur baru yang akan memberikan Kemudahan dalam Kehidupan sehari-hari.

Dinar Surya Oktarini
Rabu, 26 Agustus 2020 | 13:20 WIB
Samsung Galaxy Note 20 Ultra. (Samsung)

Samsung Galaxy Note 20 Ultra. (Samsung)

Hitekno.com - Pada 18 Agustus lalu, empat peranngkat terbaru diboyong Samsung ke Indonesia. Digelar secara vritual, Samsung kenalkan lini terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Note 20 Series, Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+, Galaxy Watch 3, Galaxy Ear Buds Live.

Perangkat Samsung Galaxy Note 20 Series dibekali dengan prosesor gahar Exynos 990 yang ditunjang RAM LPDDR5 yang akan menciptakan performa tertinggi pada sebuah smartphone dengan pin speed hingga 6.400 Mbps dan transfer data mencapai 51,2 Gbps.

Sama dengan generasi sebelumnya, Samsung Galaxy Note 20 Series juga dibekali dengan S Pen. Kali ini Samsung memberikan peningkatan fitur baru yang akan memberikan pengalaman luar biasa dalam kehidupan sehari-hari. Kira-kira apa saja fitur kecanggihan S Pen yang ada di Samsung Galaxy Note 20 Series ini, yuk langsung aja kita kepoin.

Baca Juga: Rebutan Main Game, Bocah 7 Tahun Gorok Leher Sepupu

Anywhere Actions

Samsung Galaxy Note 20 Ultra. (Samsung)
Samsung Galaxy Note 20 Ultra. (Samsung)

Peningkatan fitur Anywhere Actions pada Samsung Galaxy Note 20 Series ini akan memberikan pengguna pengalaman bekerja yang ringkas namun tetap mendukung pengguna menjaga kualitas kerjanya.

S Pen pada Galaxy Note 20 Series menawarkan pengalaman menulis yang luar biasa melalui tingkat presisi yang tinggi serta respons yang cepat ddengan peningkatan latensi S Pen hingga 9ms. Jadi kamu bisa gunakan tongkat sihir S Pen ini dalam keadaan apapun dan situasi apapun, dijamin S Pen yang disematkan pada Samsung Galaxy Note 20 Series ini mendukung kinerja kamu sehari-hari.

Baca Juga: 4 Berita Terkini: Katalog IKEA Animal Crossing dan Demo NBA 2K21

Seperti mampu menjalankan perintah navigasi ke halaman muka, mengakses daftar aplikasi yang baru dibuka, hingga ke halaman yang baru dibuka. Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkan S Pen untuk menjalankan aplikasi kamera seperti melakukan zoom in atau zoom out, melakukan perintah Screen Capture, hingga membuka Smart Select untuk membuat GIF.

Meningkatkan Pengalaman Menulis

Dengan latensi yang disematkan pada S Pen Samsung Galaxy Note 20 Series, pengguna bisa menulis layaknya menulis dengan pena. Pengguna bisa leluasa menuliskan banyak hal untuk pekerjaan sehari-hari yang dituangkan langsung di layar super lega Samsung Galaxy Note 20 Series.

Baca Juga: Ditemukan Bug Berbahaya di Gmail, Bisa Palsukan Email Kamu

Layar Infinitu-O 120HZ, membuat goresan pena dari S Pen menjadi pebih presisi, Tak Cuma itu S Pen memiliki fitur Bluetooth yang mengubahnya menjadi pengontrol nirkabel yang berguna untuk Smartphone.

Tulisan Tangan Hingga Teks dalam Satu Ketukan

Samsung Galaxy Note 20 Series. (Samsung)
Samsung Galaxy Note 20 Series. (Samsung)

Dengan ketukan S Pen yang praktis, notasi dan catatan Anda untuk diubah sendiri menjadi teks yang dapat Anda salin dan tempel. Dan jika Anda menulis pada suatu sudut atau keluar jalur, Auto straighten menyelaraskan kembali tulisan Anda untuk menjaga garis Anda tetap rapi dan teratur.

Baca Juga: Boyong 4 Produk, Ini Harga Samsung Galaxy Note 20 Series di Indonesia

Mendukung Kinerja Menggambar

Nggak Cuma nulis, kamu yang hobi menggambar akan dimanjakan dengan kualitas S Pen Samsung Galaxy Note Series. Buat kamu yang hobi menggoreskan sketsa, pekerjaan kamu akan terakomordir dengan Samsung Galaxy Note 20 Series ini.

Kemudahan akan kamu rasakan dengan goresan menggunakan S Pen Samsung Galaxy Note Series, kamu bisa membuat sketsa desain, doodle dan melengkapinya.

Kecanggihan ini diakui pemeran Ada Apa dengan Cinta, Dian Sastrowardoyo yang sudah mencoba menggunakan Samsung Galaxy Note 20 Series menurutnya “Untuk saya segala sesuau itu lebih mudah dijelaskan apabila perangkat bisa memudahkan saya untuk menjelaskan ide secara visual, makanya saya suka sekali menulis, menggambar dan S Pen serta Samsung Notes di Galaxy Note 20 Series adalah duo yang membantu saya” ujar Dian.

Teknologi yang ditawarkan oleh Samsung selalu memberikan kemudahan untuk mengoptimalkan aktivitas sehari-hari dan kesibukan penggunanya secara mudah menumpahkan ide secara tulisan hingga visual. Seperti yang tengah diusung Samsung pada empat produknya terbaru ini Power to Work dan Power to Play.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak