Gadget

Main Game Hingga Film, Samsung Galaxy Note20 Series Dukung Penuh Hobimu

Tak hanya "Empower Work" yang mendukung dan memudahkan bekerja, Samsung Galaxy Note20 Series juga mengusung "Empower Play" yang membuat hobi kamu lebih powerful.

Agung Pratnyawan

Samsung Galaxy Note20 ultra dan Samsung Galaxy Note20. (Samsung)
Samsung Galaxy Note20 ultra dan Samsung Galaxy Note20. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung Galaxy Note20 Series tidak hanya hadir sebagai perangkat komunikasi semata. Hadir dengan mengedepankan berbagai fitur yang menunjang aktivitas keseharian kamu.

Tak hanya "Empower Work" yang mendukung dan memudahkan bekerja, Samsung Galaxy Note20 Series juga mengusung "Empower Play" yang membuat hobi kamu lebih powerful.

Bagaimana smartphone flagship ini mendukung aktivitas hobi kamu ditunjukkan dengan sederet fitur dan teknologi terbaru yang powerful.

Samsung Galaxy Note20 Series yang hadir dalam dua varian, Note20 dan Note20 Ultra tentu saja menawarkan performa tinggi untuk memuaskan kamu yang gemar main game.

Tak hanya soal performa, Samsung Galaxy Note20 Ultra disematkan layar dengan refresh rate tinggi. Yakni 120 Hz pada resolusi FullHD+.

Youtuber gaming, Afif Yulistian yang membagikan bagaimana pengalaman bermain tanpa lag selama menggunakan perangkat terbaru Samsung ini.

Mengingat lag jadi persoalan yang sangat mengganggu bagi gamer yang tengah bermain. Namun persoalan lagi teratasi berkat spesifikasi tinggi smartphone flagship Samsung.

Samsung Galaxy Note20 Series. (Samsung)
Samsung Galaxy Note20 Series. (Samsung)

 

"Galaxy Note20 Series mampu mengakomodasi berbagai jenis game, mulai dari casual games sampai game yang membutuhkan kegiatan pemrosesan yang besar seperti PUBG, Fortnite, hingga Black Desert tanpa adanya lag,” kata Afif Yulistian.

Dengan refresh rate tinggi ini, menjadikan game yang dimainkan terasa lebih halus. Ditambah luasnya layar juga mendongkrak kenyamanan.

"With Galaxy Note20 Ultra, you power up the game at your highest level!" pungkas Afif Yulistian.

Untuk kamu yang menggeluti hobi videografi, kamera Samsung Galaxy Note20 Series mendukung perekaman video dalam resolusi tinggi. Bahkan bisa merekam dalam resolusi 8K 24fps.

Ditambah dukungan software yang memberikan pengaturan luas dalam mode Pro Video. Dari pengaturan fokus, audio, eksposur, kontrol zoom, hingga video bergaya sinematik.

Kamera Samsung Galaxy Note20 Ultra maupun Galaxy Note20 juga memberikan Laser Auto-Focus Sensor yang memastikan akurasi fokus tinggi.

Kehadiran S Pen di perangkat baru Samsung ini tentu saja memudahkan selama proses editing video maupun foto. Terlebih untuk memberikan sentuhan detail.

Ditunjang pula kehadiran layar Dynamic AMOLED 2X beresolusi QHD di Samsung Galaxy Note20 Ultra, dan Super AMOLED Plus di Note20 yang akan memanjakan mata.

Samsung Galaxy Note20 Ultra. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy Note20 Ultra. (Samsung Indonesia)

 

Dengan kemewahan layar ini pula, akan memanjakan para penikmat film. Bisa menyaksikan drama kesayangan di mana pun berada dengan kualitas gambar maksimal.

Namun dukungan pada aktivitas-aktivitas ini tidak akan berarti jika tak ditunjang baterai yang memadai. Karena itu, Samsung Galaxy Note20 Series dibekali baterai berkapasitas besar.

Samsung Galaxy Note20 Ultra menggunakan baterai 4.500 mAh sedangkan Note20 memakai 4.300 mAh. Keduanya dibekali pula pengisian cepat fast charging 25 watt.

Dengan hadirnya fitur dan teknologi terbaru pada Samsung Galaxy Note20 Series, tentunya akan mendukung setiap aktivitas hingga hobi kamu.

Jika berminat dengan HP flagship ini, Samsung Galaxy Note20 Series telah resmi meluncur di Indonesia sejak 21 Agustus 2020 kemarin.

Samsung Galaxy Note20 untuk varian 256 GB, dihargai Rp 14.499.000. Sedangkan Samsung Galaxy Note20 Ultra varian 256 GB dihargai Rp 17.999.000 dan versi 512 GB sebesar Rp 19.999.000.

Berita Terkait