Gadget

Makin Jelas, Ini Tampang Vivo NEX Baru dengan Dua Layar

Sebelum diungkap 11 Desember 2018, ini bocoran tampangnya.

Agung Pratnyawan

Teaser Vivo NEX Baru. (Vivo)
Teaser Vivo NEX Baru. (Vivo)

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Vivo telah memberikan teaser penerus NEX. Vivo NEX baru selanjutnya semakin jelas penampakannya pakai dua layar.

Setelah sederet teaser diberikan, smartphone Vivo baru ini muncul bocoran tampang aslinya. Sejumlah foto menampilkan wujud smartphone layar ganda ini.

Pasti penasaran dengan tampang smartphone Vivo ini. Seperti apa tampang dua layar di Vivo NEX baru ini?

Teaser Vivo NEX Baru. (Vivo)
Teaser Vivo NEX Baru. (Vivo)

 

Dilansir dari GSM Arena, seorang blogger asal Cina, ophone8 mempostingkan sederet foto smartphone yang diduga Vivo NEX baru ini.

Ditambah lagi, akun Instagram @iceuniverseleaks mengunggah video penampakan samrthone layar ganda ini.

Dari foto, terungkap pemakaian lampu RGB seperti yang diduga dari teaser. Terungkap pula kalau ada dua warna yang tersedia untuk smartphone ini.

Foto ini juga mengungkap kalau Vivo NEX baru ini bakal memakai USB type-C. Kabar gembiranya, smartphone Vivo ini masih memiliki port audio 3,5 mm.

Tampang depan dan belakang Vivo NEX Baru. (ophone8)
Tampang depan dan belakang Vivo NEX Baru. (ophone8)

 

Bocoran foto ini juga mengkonfirmasi dugaan-dugaan sebelumnya. Dari tidak adanya kamera di bagian depan atau kamera selfie.

Sebagai penggantinya, selfie bisa dilakukan dengan melalui kamera utama di belakang. Sebagai previewnya bisa memakai layar ke dua yang berada di bawah kamera.

Untuk kamera utama, juga terungkap ada tiga buah. Diduga kamera ketika akan dipakai untuk ToF 3D, sistem pengenal wajah dari Vivo.

Tapang belakang Vivo NEX Baru dibandingkan NEX lama. (ophone8)
Tapang belakang Vivo NEX Baru dibandingkan NEX lama. (ophone8)

 

Disebut-sebut kalau smartphone ini akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 845. Dan bakal ada versi RAM 10 GB dengan internal memori 128 GB.

Dari desainnya, smartphone Vivo ini mengingatkan pada Nubia X. Sama-sama smartphoa layar ganda, di bagian depan dan belakang.

Vivo telah mengumumkan kalau smartphone layar ganda ini akan diungkap pada 11 Desember 2018 di Cina. Kita tunggu saja lebih detail dari Smartphone Vivo baru ini.

Berita Terkait