Gadget

Terungkap, Vivo NEX 2 Pakai 2 Layar Tanpa Kamera Selfie di Depan

Sekilas milir Nubia X, layar ganda bertipe OLED.

Agung Pratnyawan

Teaser Vivo NEX 2. (Vivo)
Teaser Vivo NEX 2. (Vivo)

Hitekno.com - Setelah sukses menghadirkan smartphone NEX, Vivo pun menyiapkan penerusnya. Vivo NEX 2 disebut-sebut akan mengusung dua layar.

Secara resmi, Vivo telah membagikan teaser untuk penerus smartphone flagship ini. Sebuah foto mengungkap seperti apa Vivo NEX 2.

Walaupun belum secara resmi mengusung nama Vivo NEX 2, smartphone ini bakal jadi penerus NEX. Sama-sama NEX, smartphone Vivo ini juga membawa hal baru.

Dilansir dari GSM Arena, Vivo NEX 2 ini bakal diungkap pada 11 Desember 2018. Tanggal yang sama dengan Asus ZenFone Max Pro M2.

Dari foto bocoran yang beredar di Weibo, smartphone Vivo ini juga hadir dalam versi RAM 10 GB dan internal memori 128 GB.

Saat tulisan ini dibuat, belum banyak hal diungkap Vivo. Hanya ada beberapa teaser saja, dalam bentuk gambar maupun animasi.

Ada beberapa hal yang bisa kita dapatkan dari teaser Vivo NEX 2 ini. Dari video yang beredar, kita simak beberapa frame di detik-detik tertentu.

Teaser Vivo NEX 2. (YouTube/High Tech News)
Teaser Vivo NEX 2. (YouTube/High Tech News)

 

Kita bisa lihat paling utama wajah depan smartphone ini penuh akan layar. Tidak terlihat adanya kamera selfie di muka smartphone Vivo ini.

Di bagian belakang, nampak layar yang tidak sebesar bagian depan. Lalu ada sebuah lingkaran besar yang diduga isinya adalah kamera ganda atau bahkan bisa tiga.

Teaser Vivo NEX 2. (YouTube/High Tech News)
Teaser Vivo NEX 2. (YouTube/High Tech News)

 

Kenapa tidak ada kamera selfie di depan? Karena memang tidak perlu. Untuk membuat foto selfie bisa digunakan kamera utama di belakang dengan preview layar kedua.

Belum banyak hal terungkap dari Vivo NEX 2 ini. Kita tunggu saja 11 Desember 2018 nanti akan diungkap lebih detail mengenai samrtphone Vivo ini.

Berita Terkait