Gadget

HomePod Rilis Fitur dan Bahasa Terbaru untuk Siri

Makin mudah hidup dengan HomePod dan Siri nih.

Dinar Surya Oktarini

Fitur Baru HomePod. (apple.com)
Fitur Baru HomePod. (apple.com)

Hitekno.com - Speaker nirkabel inovatif besutan Apple, HomePod menambahkan fitur baru yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal lagi dengan Siri.

Fitur terbaru tersebut termasuk kemampuan mencari lagu berdasakan lirik, mengatur banyak timer, membuat dan menerima panggilan telepon melalui HomePod.

HomePod dengan fitur terbaru ini  akan memberikan kualitas audio dengan kualitas tinggi, sehingga akan terdengar meski ditempatkan di mana pun.

Pengguna akan dimanjakan oleh suara stereo yang dihasilkan dari sepasang soundstage yang lebih luas dan tak tertandingi.

Perangkat HomePod mendapatkan pembaruan perangkat lunak gratis yang mendukung beberapa bahasa baru seprtti bahasa Spanyol untuk Amerika, Spanyol dan Meksiko.

Fitur Baru HomePod. (apple.com)
Fitur Baru HomePod. (apple.com)

 

Pengguna HomePod juga bisa meminta Siri untuk memainkan lagu beradasarkan artis, genre atau lirik sekalipun.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengatur timer untuk pengingat ketika membuat kue atau sekedar pengingat untuk meredupkan lampu hanya dengan suara kamu.

Dengan HomePod kamu juga bisa membuat dan menerima panggilan telepon hanya dengan meminta Siri untuk menelepon seseorang atau mengucapkan nomor yang akan kamu hubungi.

Kamu dapat menikmati panggilan masuk yang diarahkan dari iPhone ke HomePod dengan suara kualitas audio yang jernih dan jelas.

Apabila ada salah satu telepon yang tidak terjawab, kamu bisa meminta Siri untuk meneleponnya kembali.

Kamu juga bisa memindahkan telepon dari HomePod ke iPhone kapan saja dengan mudah, apabila pembicaraan yang sedang kamu terima terasa pribadi.

Siri juga akan menyimpan Shortcuts atau pintasan untuk membuka aplikasi yang bekerja di HomePod, karena Siri sendiri mempelajari rutinitas dan menyarankan pintasan di iPhone dan iPad yang berguna juga di perangkat HomePod.

Berita Terkait