25 Kata-kata Valentine Day 2023, Cocok untuk Ucapan di Media Sosial dan Chatting

Lengkap dan beragam, pilih salah satu dari kata-kata Valentine Day 2023 berikut ini.

Agung Pratnyawan
Selasa, 31 Januari 2023 | 14:58 WIB
Ilustrasi hari Valentine. (Pixabay)

Ilustrasi hari Valentine. (Pixabay)

Hitekno.com - Sudah menyiapkan kata-kata Valentine Day 2023 atau ucapan hari Valentine untuk tahun ini? Kata-kata yang bisa disampaikan lewat media sosial maupun aplikasi chatting? Tenang, kamu masih punya waktu untuk mempersiapkan dari sekarang.

Memingat hari Valentine akan jatuh pada 14 Februari 2023, kamu punya waktu beberapa hari dalam menyiapkan kata-kata Valentine Day 2023 sejak sekarang.

Nah, untuk menyambutnya, berikut ini telah berhasil dirangkum 25 kata-kata Valentine Day 2023 untuk gebetan, kekasih dan orang-orang spesial lainnya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Anime Movie Terbaik untuk Hari Valentine

Semoga beberapa ucapan hari Valentinte ini bisa jadi referensi kamu dalam menyusun kata-kata Valentine untuk orang tersayang.

25 kata-kata Valentine Day 2023 untuk gebetan yang akan dibagikan dalam artikel ini berisi gombalan puitis, dan romantis yang tentunya akan semakin membuat pasangan atau orang-orang terkasih klepek-klepek. Langsung simak, yuk!

25 Kata-Kata Valentine Day 2023

Baca Juga: 7 Rekomendasi Anime Romantis untuk Nobar di Hari Valentine

Di bawah ini adalah 25 kata-kata Valentine Day 2023 untuk disampaikan melalui media sosial mapun chatting yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. 

  1. "Kamu adalah satu-satunya penerang di hidupku, selamat hari Valentine kesayangan!"
  2. "Tidak akan pernah sekalipun aku berpikir untuk meninggalkanmu. Kamu adalah satu-satunya yang ku butuh dalam hidupku. Selamat hari Valentine, cintaku!"
  3. "Seluruh cinta dan kasih sayangku akan selalu untukmu, sayangku. Semoga hubungan kita selamanya akan terus menjadi hubungan yang hangat dan penuh sukacita!"
  4. "Valentine-ku terasa semakin spesial berkat kehadiranmu. Terima Kasih cinta, terimakasih untuk segala-galanya selama ini."
  5. "Sebesar apapun penghalang yang ada di antara kita, pasti akan aku hadapi dan aku akan selalu mencintaimu sepanjang waktu!"
  6. "Kata-kata yang indah terangkai, tutur kata yang merdu mengalun, selamat hari Valentine kesayanganku, semua cinta dan juga kasih sayang selalu tercurah hanya untukmu".
  7. "Terima kasih telah menjadi hal yang paling indah di dalam hidupku. Seluruh cinta, kasih, bahagia, petualangan, yang kita lalui bersama, semoga menjadi awal yang baik untuk hubungan kita. Selamat merayakan hari Valentine, aku sangat mencintaimu!"
  8. "Selamat menyambut hari kasih sayang, untuk orang yang paling spesial di dalam hidupku. Semoga hubungan kita akan selalu dipenuhi dengan kehangatan dan kebahagiaan!"
  9. "Selamat hari Valentine untuk orang yang paling aku cintai, semoga kasih sayang dan juga cinta selalu hadir dalam kehidupan dan hubungan kita selamanya".
  10. "Kamu adalah satu dari seribu, tidak pernah ada duanya. Terima kasih cinta, karena kamu selalu hadir di sisiku, menemaniku dalam keadaan apapun".
  11. "Tanpa kehadiran cintamu, aku pasti merasa tidak akan lengkap. Kamu telah menjadikanku seperti aku hari ini. Tanpamu, aku tidak akan bisa menjalani hidup ini dengan baik. Happy Valentine Day."
  12. "Jatuh cinta sama halnya dengan memandangi bintang-bintang yang ada di langit. Kalau kamu memilih satu dari milyaran, lalu menatapnya dalam waktu yang cukup lama, maka yang lainnya akan luluh. Selamat Hari Valentine, untuk kamu."
  13. "Cinta adalah satu kata yang terlalu lemah, jika digunakan untuk mengungkapkan segala isi hatiku padamu. Satu kehidupan pun tidak akan pernah cukup untuk memberitahumu betapa besarnya cintaku padamu. Selamat Hari Valentine."
  14. "Hari ketika kamu dan aku bertemu adalah hari yang tidak pernah ku lupakan. Aku tidak pernah begitu bahagia sejak hari di mana aku menemukanmu. Selamat Hari Valentine, Kasihku."
  15. "Cinta dan kasih sayangmu telah membantuku untuk menemukan kebahagiaan dengan cara yang paling tak terduga. Hidup bersama denganmu adalah sebuah kebahagiaan. Happy Valentine’s Day!"
  16. "Cinta yang kita bina selama ini seperti film roman, namun bagian terbaiknya adalah tidak akan pernah menemui akhir. Selamat Hari Valentine, cintaku!"
  17. "Tanpa adanya cintamu yang membawakan cahaya ke dalam hatiku, pasti hari-hariku akan terasa gelap. Happy Valentine Day untuk orang yang paling ku cintai."
  18. "Semoga cinta kita akan membuat kita bersatu selama-lamanya. Aku adalah manusia yang sangat beruntung karena telah memilikimu dalam hidupku."
  19. "Cinta adalah bahan bakar untuk jiwa, hati, dan juga pikiran, dan tanpanya, hidup ini akan menjadi hambar dan tidak berarti. Selamat Hari Valentine, untuk kamu."
  20. "Tidak ada yang jauh lebih penting dan berharga daripada dirimu di dalam hidupku. Aku sangat cinta padamu selamanya. Selamat valentine!"
  21. "Setiap detak jantungku akan menunjukkan betapa aku sangat mencintaimu. Tidak bisa ku bayangkan, bagaimana bisa aku hidup tanpamu. Selamat Hari Valentine, sayang!"
  22. "Cinta tidak akan mengikuti aturan apa pun yang ada, karena cinta adalah perasaan yang berasal dari inti hati kamu dan memainkan triknya. Selamat Hari Valentine untukmu, orang yang paling aku cintai."
  23. "Cinta adalah keadaan pikiran, yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan pikiran itu sendiri. Selamat Hari Valentine, I love you."
  24. "Kamu adalah hal yang terindah dalam hidupku. Selalu jadi dirimu sendiri dan teruslah berkembang, ya! Semoga kita akan terus tumbuh menjadi orang yang lebih baik lagi dari waktu ke waktu!"
  25. "Senyumanmu telah mengalihkan duniaku, kelembutan suara dan tutur bahasamu selalu menjadi tempatku pulang. Terima Kasih Valentine-ku, aku sangat mencintaimu."

Itulah 25 kata-kata Valentine Day 2023 untuk disampaikan melalui media sosial dan chatting yang bisa kamu kirimkan untuk orang tersayang. Selamat merayakan Hari Valentine. (Suara.com/ Rishna Maulina Pratama)

Baca Juga: Jomblo di Hari Valentine, Hindari Main 5 Game Ini

Berita Terkait
TERKINI

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB

Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...

internet | 07:25 WIB

Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....

internet | 09:45 WIB

Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....

internet | 08:53 WIB
Tampilkan lebih banyak