Setelah Kebaya Merah, Kini Video Kebaya Hijau Jadi Buruan Netizen

Ramainya pencarian netizen pada Kebaya Hijau terlihat sampai memuncaki Google Trends Indonesia.

Agung Pratnyawan
Sabtu, 24 Desember 2022 | 18:06 WIB
Ilustrasi video viral. (Pixabay)

Ilustrasi video viral. (Pixabay)

Hitekno.com - Kata kunci Kebaya Hijau tiba-tiba mencuat tinggi di Google belakangan ini. Bahkan hari ini, Sabtu (24/12/2022) menempati peringkat atas Google Trends Indonesia.

Kata Kebaya hijau menempati posisi atas Google Trends Indonesia tidak lain karena tingginya pencarian dengan kata kunci tersebut.

Dalam pantauan tim HiTekno.com berdasarkan Google Trends, pencarian Kebaya hijau melonjak sejak Jumat 23 Desember 2022 kemarin.

Baca Juga: Pakai Kebaya, Kecantikan Wanita Jakarta Tahun 1953 Bikin Netizen Kesengsem

Tak berselang lama, terjadi peningkatan secara signifikan pada Sabtu 24 Desember 2022. Dengan kata lain makin banyak netizen yang mencarinya di Google.

Ramainya pencarian tersebut terkait dengan beredarnya video panas dengan adegan ranjang yang melibatkan seorang wanita mengenakan Kebaya hijau.

Dikutip dari Suara Denpasar, sempat beredar video Kebaya Hijau berdurasi 8 menit 31 detik berisikan adegan ranjang wanita Kebaya hijau tersebut.

Baca Juga: Foto Wanita Berkebaya dengan Vespa Tahun 1955, Netizen: Cantik dan Menawan

Tren pencarian Kebaya Hijau. (Google Trend)
Tren pencarian Kebaya Hijau. (Google Trend)

Selain ramai jadi dicari netizen hingga masuk Google Trends Indonesia, pembahasan ini juga ramai di Twitter di waktu bersamaan.

Berdasarkan laporan Suara Denpasar, banyak netizen di Twitter yang masih penasaran dengan video itu dan memburu link downloadnya.

Meski demikian, kamu sebaiknya jangan asal klik link yang banyak tersebar di internet. Sebab, bisa saja berbahaya karena menuju ke link jebakan untuk mencuri data kamu.

Baca Juga: Lihat Foto Jadul Wanita Berkebaya 1960-an, Netizen: Ibunya Cantik Banget

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, Sabtu (24/12/2022), mengatakan kalau pihaknya sedang mengidentifikasi pemeran wanita video syur yang beredar di tengah masyarakat itu.

Saat ini sambungnya, jajaran Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri masih bekerja guna mengungkap identitas pemeran video ranjang wanita Kebaya Hijau tersebut.

Kebaya Merah

Baca Juga: Aksi Wanita Berkebaya Merah Pamer Naik RX-Z, Endingnya Melah Gini!

Tangkapan layar pemeran Kebaya Merah viral (sumber: SS/FB)
Tangkapan layar pemeran Kebaya Merah viral (sumber: SS/FB)

Sebelumnya juga sempat ramai video panas yang menampilkan sosok wanita Kebaya Merah. Kala itu rekaman tersebut juga ramai jadi buruan netizen.

Tidak berselang lama setelah ramai, pemeran film video Kebaya Merah berhasil polisi ungkap. Dan telah menjalani proses hukum.

Kebaya Hijau

Tangkapan layar video syur kebaya hijau. [Twitter]
Tangkapan layar video syur kebaya hijau. [Twitter]

Melansir dari video Kebaya Hijau yang memperlihatkan adegan dewasa terjadi di dalam salah satu kamar hotel. Pemeran wanita kebaya hijau tampak lebih transparan dengan memakai kebaya belahan terbuka.

Dalam cuplikan video hot kebaya hijau, tampak pemeran wanita menari-nari dengan tubuh seksi nan menawan. Pesona cantiknya pun terungkap, hingga warganet mencari link full film bokeh wanita Kebaya Hijau.

Tampak dalam klip video Kebaya Hijau itu, pemeran tidak memakai penutup pada bagian wajah atau seperti dalam video kebaya merah yang sebelumnya jadi santapan warganet di jagat maya.

Berbeda dari video kebaya merah sebelumnya, yang memakai penutup mata. Bahkan pemeran wanita kebaya hijau lebih garang dari pada pemeran adegan dewasa kebaya merah.

Berita Terkait
TERKINI

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB
Tampilkan lebih banyak