Deretan Bot Teks to Speech Cocok untuk Dubbing dan Voice Over

Berikut adalah deretan bot untuk membacakan teks, cocok untuk konten kreator.

Cesar Uji Tawakal
Rabu, 07 Desember 2022 | 18:44 WIB
Ilustrasi studio voice over. (Inavoice)

Ilustrasi studio voice over. (Inavoice)

Hitekno.com - Memilih generator suara AI terbaik sangat penting untuk menghasilkan suara yang alami dan mulus. Kamu dapat menggunakan generator suara AI untuk membuat sulih suara untuk video kamu, mengubah postingan blog menjadi video atau podcast, dan banyak lagi. Alat text to speech/voice ini membantu kamu menghemat waktu.

Berkat kemajuan terbaru dalam AI, lanskap pembuatan suara telah berubah secara drastis. Saat ini, sulit membedakan antara suara AI dan suara manusia asli. Berikut deretan bot teks to voice yang tim Hitekno.com rangkum untuk kamu.

1. Murf

Baca Juga: Melongo Lihat Emak-emak ke Pasar Pakai Jubah Akatsuki, Netizen: OTW Tangkap Jinchuriki

Murf adalah penghasil suara text-to-speech untuk membuat sulih suara berkualitas studio. Kamu dapat menggunakan alat ini untuk menghasilkan suara untuk video, podcast, dan presentasi profesional. Perangkat lunak penghasil suara ini hadir dengan 100+ suara berbeda dan mendukung 20 bahasa.

Daftar bahasa yang didukung dan suara yang berbeda terus bertambah. Murf menggunakan algoritma AI canggih untuk menghasilkan suara. Karena algoritme AI yang cerdas, alat ini dapat membuat ulang ucapan kamu dengan nada yang tepat dengan tanda baca seperti tanda tanya dan tanda seru.

Murf memiliki editor audio hebat yang mudah digunakan dan ramah bagi pemula. Selain itu, editor audio memungkinkan kamu menyinkronkan dengan baik dengan video, musik, atau gambar. Sebagai pengguna, kamu memiliki kontrol untuk mengubah nada, tanda baca, dan penekanan.

Baca Juga: Deretan Fakta Unik iPhone 13 Pro Max Kuat Ma'ruf, Hasil Pemberian Ferdy Sambo

Ini membantu kamu mengkomunikasikan pesan kamu lebih lanjut dengan cara yang disesuaikan yang kamu inginkan. Sebagai fitur tambahan yang hebat, Murf memiliki asisten tata bahasa. Ini memudahkan kamu membuat skrip yang benar secara tata bahasa. Ini mengarah pada pengalaman voice-over yang lebih baik untuk audiens kamu.

2. Lovo

Lovo.ai adalah penghasil suara text-to-speech yang bagus. Alat ini menggunakan kemajuan terbaru dalam AI untuk menghasilkan suara mirip manusia dari teks. Lovo adalah alat yang sangat berguna untuk iklan audio, e-learning, buku audio, dan permainan video.

Baca Juga: Cara Hapus Bloatware HP Xiaomi yang Aman Tanpa Root, RAM Dijamin Lega

Jika kamu adalah individu yang tidak ingin merekam suara sendiri, Lovo adalah alat yang bagus untuk dicoba. Kamu dapat menghemat waktu dan tenaga saat menggunakan AI untuk menghasilkan suara dari teks.

Kamu dapat menguji Lovo dengan sangat mudah tanpa mendaftar ke layanan tersebut. Ada jendela text-to-speech batas 180 karakter gratis di halaman depan mereka. Ada banyak sekali pengguna Lovo di seluruh dunia, dan kamu dapat menemukan banyak sekali panduan di Internet.

3. Listnr

Listnr adalah convert text-to-speech yang menggunakan AI untuk menghasilkan suara mirip manusia yang luar biasa. Listnr bekerja dengan menggunakan algoritma AI pintar untuk menghasilkan audio dari teks dalam hitungan detik. Listnr juga memiliki fitur penyematan pemutar audio yang sangat berguna.

Ini memungkinkan untuk menambahkan sulih suara yang dihasilkan AI ke posting blog kamu dengan mudah. Tentu saja, kamu dapat menggunakan Listnr untuk aplikasi suara lainnya, seperti membuat sulih suara untuk video Youtube, podcast, atau buku audio. Namun, aplikasi ini tidak memiliki paket gratis.

Kamu dapat dengan mudah mencobanya di halaman web mereka di mana terdapat konverter teks-ke-ucapan tertanam.

4. Speechelo

Speechelo mengubah semua jenis teks menjadi bahasa yang diucapkan secara alami. Sulih suara alat ini menghasilkan suara yang mirip sekali dengan manusia. Speecheflo memiliki suara pria dan wanita di perpustakaan. Kamu dapat menggunakan mesin text-to-speech yang canggih untuk menambahkan infleksi ke suara yang dihasilkan.

Keahlian bahasa Inggris dari alat ini luar biasa. Tetapi juga mendukung lebih dari 20 bahasa lainnya. Ini menjadikan alat ini bagus untuk pembuat konten internasional yang ingin mempersonalisasi konten untuk bahasa yang paling populer.

Juga, ini bukan hanya bot yang berbicara dengan nada suara yang membosankan. Sebagai gantinya, kamu dapat memilih nada untuk membaca teks dan menambahkan emosi dan menambahkan nuansa padanya. Hal ini membuat konten lebih menarik dan tidak terlalu robotik.

5. Play.ht

Play.ht adalah generator suara online. Play.ht memberi kamu alat dan fitur untuk menghasilkan konten sulih suara yang luar biasa dan alami dengan mudah. Antarmuka pengguna alat ini sederhana dan intuitif. Ini menjadikannya pilihan yang bagus untuk alat penghasil suara.

Itulah deretan bot text to voice yang cocok untuk dubbing dan voice over. Kamu bisa mencobanya untuk memudahkan pekerjaan dan menghemat waktu kamu. Selamat mencoba. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait

TERKINI

CEO TikTok Shoi Zi Chew akan menuturkan kesaksian di depan anggota Komite Energi dan Perdagangan DPR AS.
internet | 11:19 WIB
"Ya Allah om, ganteng sekali," puji netizen.
internet | 21:08 WIB
"Mood banget," kata netizen.
internet | 20:38 WIB
Jangan sembarang pakai kata Body Count tanpa tahu apa artinya. Simak penjleasan ini.
internet | 19:03 WIB
Lengkap dan beragam, pilih salah satu dari kata-kata Valentine Day 2023 berikut ini.
internet | 14:58 WIB
Mudah bisa diam-diam download status WhatsApp teman tanpa ketahuan, ikuti tutorial WhatsApp ini.
internet | 14:22 WIB
Lengkap dengan subtitle Indonesia, Ini link nonton Crash Course in Romance episode terbaru.
internet | 13:34 WIB
Cuplikan video FTV tersebut ramai dengan komentar netizen.
internet | 12:44 WIB
Baru-baru ini beredar sebuah video yang menampilkan maskot Mixue dengan maskot lain yang berbentuk panda berwarna biru.
internet | 12:39 WIB
Dirinya lalu terkejut ketika melihat seekor cumi-cumi kecil berwarna hitam yang sedang begitu asyik berenang.
internet | 10:06 WIB
"Pada belum siap mental COD-an mending hapus aja sistemnya," kata netizen.
internet | 19:06 WIB
Memadukan media sosial dengan beragam channel digital marketing berpotensi besar untuk memajukan bisnis.
internet | 16:55 WIB
Video mengenai pria yang tewas di warnet ini menghebohkan netizen.
internet | 16:55 WIB
Meski cerdas dan bisa menjawab semua pertanyaan, tetap masih ada keterbatasan ChatGPT.
internet | 12:20 WIB
Gunakan cara pakai ChatGPT ini untuk mengaksesnya. Seberapa cerdas teknologi AI dari OpenAI ini?
internet | 12:10 WIB
The Glass Room: Misinformation Edition dikembangkan oleh LSM internasional Tactical Tech yang berbasis di Berlin.
internet | 09:58 WIB
PANDI akan terus menggenjot pertumbuhan nama domain .ID khususnya domain BIZ.ID yaitu salah satunya dengan cara melakukan penurunan harga.
internet | 09:50 WIB
Makin banyak opsi cara bayar tagihan internet, berikut ini bagaimana cara bayar tagihan internet di Kantor Pos.
internet | 07:36 WIB
Tampilkan lebih banyak