Pengendara Mobil Menabrak Gerai Apple: Satu Tewas, Belasan Masuk Rumah Sakit

Pengendara mobil ini menabrak gerai Apple dalam kecepatan tinggi dan membuat hampir 20 orang masuk rumah sakit.

Cesar Uji Tawakal
Rabu, 23 November 2022 | 08:58 WIB
Ilustrasi TKP. (Pexels)

Ilustrasi TKP. (Pexels)

Hitekno.com - Senin pagi (21/11/2022) di Apple Store di Hingham, Massachusetts menjadi momen mencekam akibat terjadinya kecelakaan.

Saat pengunjung gerai sibuk melihat produk-produk Apple, sebuah Toyota 4Runner hitam melaju melalui depan lokasi gerai di Derby Street Shops 20 mil tenggara Boston dan menabrak Apple Store di Massachusetts.

Baca Juga: - Lihat Polisi Nonton Piala Dunia Bareng Tahanan, Netizen: Perlakuannya Keren - Talent Cantik GPX, Tokyolagi Bikin Geger Penggemar Mobile Legends - 4 Hero Counter Joy, Auto Nggak Bisa Gerak di War!

Kecelakaan ini menewaskan satu orang, melukai 19 orang. Kendaraan itu memasuki toko dengan kecepatan tinggi yang menewaskan Kevin Bradley yang berusia 65 tahun.

"Kami sangat terpukul oleh peristiwa mengejutkan di Apple Derby Street hari ini dan kehilangan tragis seorang profesional yang berada di lokasi mendukung pembangunan baru-baru ini di toko. Hati kami tertuju kepada anggota tim dan pelanggan kami yang terluka dan semua yang terkena dampak insiden mengerikan ini," kata pihak Apple dilansir dari Phone Arena. 

Diketahui bahwa di antara 19 orang yang terluka, terdapat korban yang menderita trauma kepala dan beberapa anggota tubuh hancur yang berisiko harus menghadapi amputasi.

Ilustrasi ambulans. (pexels/Artem Saranin)
Ilustrasi ambulans. (pexels/Artem Saranin)

Rumah Sakit South Shore menerima 17 orang yang terluka. Dua orang lainnya dari mereka yang terluka awalnya dikirim ke South Shore tetapi dipindahkan ke rumah sakit daerah Boston.

Dr. Christopher Burns dari South Shore Hospital mengatakan, "Kami memiliki banyak pasien dengan cedera yang mengancam jiwa dan mengancam anggota tubuh."

Jaksa Distrik Plymouth County Tim Cruz memberikan penjelasan sederhana tentang insiden itu ketika dia mengatakan bahwa sebuah SUV berwarna gelap, yang melaju dengan kecepatan tinggi dan menerjang jendela toko lalu menabrak orang.

Dalam rilis berita, DA mengatakan, "Responden pertama menemukan rekan kerja dan pengamat lain memberikan pertolongan pertama kepada banyak korban yang membutuhkan perawatan segera."

Cruz juga menangkap kekacauan dan keterkejutan di tempat kejadian ketika dia berkata, "Pagi ini adalah pagi yang tidak terpikirkan dan orang-orang mencoba melewatinya dan memproses apa yang terjadi."

Ilustrasi polisi. (pixabay/Matt Popovich)
Ilustrasi polisi. (pixabay/Matt Popovich)

DA menambahkan, "Ini adalah peristiwa yang mengerikan. Ini hari yang mengerikan, dan kami ingin sampai ke dasarnya."

Kepala Pemadam Kebakaran Hingham Steve Murphy menyatakan bahwa cedera terjadi pada mereka yang berdiri di depan toko dan orang lain di dalam toko. Beberapa korban terjepit di dinding oleh kendaraan.

Kecelakaan itu mengakibatkan pengiriman tujuh mobil pemadam kebakaran dan 14 ambulans.

Jaksa Distrik Cruz menyebarkan tweet yang menyatakan bahwa pengemudi, Bradley Rein, 53, ditangkap dan didakwa dengan Pembunuhan Sembrono oleh Kendaraan Bermotor.

Dia dijadwalkan akan didakwa di Pengadilan Distrik Hingham dan ditahan dengan jaminan 100,000 dolar AS.

Logo Apple. (pexels/Armand  Valendez)
Logo Apple. (pexels/Armand Valendez)

Jika dia membuat jaminan, Rein tidak akan diizinkan mengemudi dan harus memberi tahu pengadilan jika dia meninggalkan Massachusetts.

Perlu diketahui bahwa pengemudi tidak dalam pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang. Ia juga kooperatif sepenuhnya dengan penegak hukum

Rein mengatakan bahwa dia mengemudi melalui Derby Streets Shops ketika, menurut jaksa penuntut, "kaki kanannya tersangkut di pedal gas dan kendaraan berakselerasi."

Jaksa penuntut diberitahu oleh pengemudi bahwa dia mencoba memecahkan mobil menggunakan kaki kirinya tetapi akhirnya menabrakkan kendaraan ke toko.

Berita Terkait

TERKINI

Kominfo menyebutkan kalau dua operator seluler telah terkena gangguan (down).Yakni jaringan IndosatOoredoo Hutchison (IOH) danSmartfren.
internet | 20:45 WIB
Ternyata ini yang diharapkan oleh Elon pada program Twitter 2.0.
internet | 20:29 WIB
Bot yang berbahaya ada di mana-mana. Saat ini, banyak situs, login, dan aplikasi favorit konsumen yang diserang oleh bot.
internet | 19:03 WIB
Usai bersitegang dengan Twitter, kini Apple diklaim Elon Musk telah kembali memasang iklan ke platform media sosial tersebut.
internet | 18:49 WIB
Usai unggahan foto jadul kawasan Slipi, Jakarta Barat tahun 1997 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.
internet | 18:47 WIB
Berikut adalah perubahan UMK 2023 dan cara mengeceknya secara online lewat HP dan Laptop.
internet | 17:54 WIB
Berikut adalah sederet cara, syarat dan jadwal untuk mendaftar seleksi bersama rekrutmen BUMN Online.
internet | 16:23 WIB
Terlepas dari kehidupan artis yang dikenal glamor, Prilly Latuconsina tampil begitu sederhana saat sedang menekuni hobinya.
internet | 14:05 WIB
Video pria nekat beli motor saat mengeluh lelah jogging ini lalu dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen.
internet | 12:10 WIB
Reza Rahadian mengaku jika dirinya tidak tahu harus melakukan apa dengan akun Instagram.
internet | 11:43 WIB
Banyak penipu mengatasnamakan diri sebagai perwakilan dari Google dan menelpon pengusaha kecil untuk meminta sejumlah uang.
internet | 10:13 WIB
Uni Eropa mendesak Elon Musk untuk tak lagi menerapkan kebebasan berbicara dan mengaplikasikan sensor ketat di media sosial Twitter.
internet | 09:26 WIB
Saat membuka bungkus Oreo BLACKPINK tersebut, gadis ini tidak menemukan photocard Jennie, Lisa, Rose atau Ji Soo.
internet | 19:29 WIB
Melihat aksi pemilik rumah temukan ular di lubang pembuangan toilet ini, netizen langsung saja meninggalkan berbagai komentar.
internet | 18:53 WIB
Banyak netizen yang menduga jika wallpaper tersebut menjadi motivasi keduanya untuk kembali membawa pulang piala ke negara Tim Samba.
internet | 17:36 WIB
Melihat hal ini, netizen kemudian mengaku curiga dengan identitas tukang becak tersebut.
internet | 17:19 WIB
Kolom balasan unggahan video murid-murid beri kejutan ulang tahun untuk bapak guru ini lalu diramaikan dengan berbagai komentar.
internet | 15:36 WIB
Hitekno.com telah merangkum beragam jenis topologi jaringan komputer yang mungkin informasinya sedang kamu cari saat ini.
internet | 15:11 WIB
Tampilkan lebih banyak