Bantu Nunggu Warung, Momen Kucing Ketiduran Ini Bikin Netizen Ngakak

"Mata ngantuk berat tapi dituntut untuk profesional," celetuk netizen.

Rezza Dwi Rachmanta

Posted: Jum'at, 11 November 2022 | 15:48 WIB
Kucing yang ikut menunggu warung ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @sara.swati)

Kucing yang ikut menunggu warung ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @sara.swati)

Hitekno.com - Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang terkenal memiliki sifat menggemaskan. Sebuah video mengenai kucing yang ketiduran saat "membantu" menunggu di warung ini sukses bikin netizen ngakak.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @sara.swati membagikan tingkah kocak dari kucing berwarna putih. Akun @sara.swati menyeletuk bahwa kucing ini merupakan karyawan baru di warung tersebut.

"Karyawan baru Yaya Mart, baru empat hari sudah berani tidur di kantor," tulis @sara.swati pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 808 ribu tanda suka.

Baca Juga: Cowok Ngeluh HP Lipat Mahal Nggak Nyala, Endingnya Bikin Nyesek

Kita bisa melihat seorang wanita yang sedang melayani pembeli. Pemandangan tersebut cukup biasa ditemukan pada warung-warung lainnya.

Meski begitu, netizen justru menyoroti kucing putih yang duduk di atas etalase warung. Akun @sara.swati lantas menyoroti wajah kucing dari jarak dekat. Sosok putih di atas etalase bukanlah maneki neko atau pajangan kucing pembawa keberuntungan.

Kucing yang ikut menunggu warung ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @sara.swati)
Kucing yang ikut menunggu warung ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @sara.swati)

Makhluk yang terdiam itu merupakan kucing sungguhan mengingat dadanya bergerak ketika bernapas.

Baca Juga: Pulang dari Tahlilan, Wajah Sumringah Bule Ini Bikin Netizen Salfok

Kucing tersebut memejamkan mata sembari membuka mulut. Sepertinya kucing tersebut sedang tertidur pulas saat membantu menjaga warung.

Postingan video viral mengenai kucing gokil yang ketiduran di atas etalase ini memancing beragam komentar kocak dari netizen.

"Mata ngantuk berat tapi dituntut untuk profesional (emoticon tertawa)," kata @mi**t*a.

Baca Juga: Kucing Ini Suka Bikin Ulah di Musala, Netizen Soroti Tingkah Anti Mainstreamnya

"Dia bisa jadi kucing penglaris," balas @a**et.

Kucing yang ikut menunggu warung ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @sara.swati)
Kucing yang ikut menunggu warung ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @sara.swati)

"Kok bisa sih tidur sambil duduk. Mana sambil melet lagi," ungkap @r**n*a.

"Kucing be like: gue lelah udah nyari pelanggan dari pagi," canda @gle**uta**rat.

Baca Juga: Kucing Melintas Sambil Bawa Benda Tidak Terduga Ini, Netizen: Seleranya Mpus Bukan Kaleng-kaleng

"Bengek banget gue lihatnya," tulis @g**ni*z.

Postingan video viral mengenai kucing gokil yang ketiduran di etalase warung tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

Berita Terkait
Berita Terkini

Asia Tenggara Menunjukkan Kesadaran Keamanan Email Lebih Tinggi Dibanding Kawasan Berkembang Lainnya...

internet | 13:27 WIB

NVIDIA bekerja sama dengan Komputer Medan menggandeng tiga perguruan tinggi terkemuka di Kota Medan....

internet | 13:58 WIB

Melalui RUPS, Arkadia Digital Media melaporkan peningkatan pendapatan hingga 40 persen selama 2023....

internet | 11:18 WIB

pentingnya memahami tentang bahaya yang mengancam pusat data dan bagaimana penanggulangannya....

internet | 11:34 WIB

Ingin mencoba trading kripto? Berikut adalah 5 opsi crypto wallet yang layak dicoba....

internet | 16:37 WIB