Lihat Mie Ayam Porsi Melimpah Harga Murah Ini, Netizen Mendadak Soroti Sepatu Penjualnya

Lihat merek sepatu penjual mie ayam ini, membuat netizen curiga hingga berpikir keras.

Agung Pratnyawan
Selasa, 11 Oktober 2022 | 18:15 WIB
Potret sepatu penjual mie ayam yang bikin waspada. (Instagram/@4maze)

Potret sepatu penjual mie ayam yang bikin waspada. (Instagram/@4maze)

Hitekno.com - Makanan dengan porsi besar dan harga murah banyak diburu, tapi bagaimana dengan mie ayam ini. Si penjual memberikan harga murah untuk mie ayam porsi besar yang ditawarkannya.

Kisah ini terungkap dalam postingan video viral di media sosial, bagaimana seorang pembeli membagikan pengalamannya mendapati mie ayam porsi besar namun dengan harga murah.

Tapi perhatian pembeli mie ayam ini mendadak teralihkan melihat sepatu yang dikenakan penjual tersebut. Mendadak merek sepatu tersebut membuat pembeli dan netizen lain yang melihatnya jadi mikir keras.

Baca Juga: Soroti Pria Berbaju Orange di Warung Mie Ayam, Netizen Sebut Mirip Ferdy Sambo

Tak heran sampai membuat video mie ayam tersebut viral di media sosial dalam waktu singkat. Netizen ramai menyoroti sepatu yang dikenakan penjualnya.

Seperti diketahui, mie ayam banyak sekali dijual baik itu di pinggir jalan oleh pedagang gerobak dan masing-masing penjual memiliki ciri khasnya. Termasuk menjual mie ayam dengan rasa yang nikmat, porsi yang banyak dan harga yang murah. 

Perpaduan yang pastinya sangat diidamkan oleh pembeli. Sebab, kalau mereka mendapatkan mie ayam yang murah, enak dan banyak maka mie yang dimakan akan lebih kenyang. Bukan cuma itu, mie ayam yang harganya murah pastinya bisa membuat pengeluaran uang lebih hemat. 

Baca Juga: Pakai Botol Ini untuk Wadah Kecap dan Saos di Warung Mie Ayam Pakai, Netizen Ketar-ketir Melihatnya

 Adapun pengalaman mendapatkan mie ayam yang seperti itu, dibagikan oleh seorang pembeli ini dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @4maze.

Potret sepatu penjual mie ayam yang bikin waspada. (Instagram/@4maze)
Potret sepatu penjual mie ayam yang bikin waspada. (Instagram/@4maze)

Akun Instagram ini mepostingkan video yang menampilkan seorang pembeli yang mengalami pengalaman tidak terlupakan ketika beli mie ayam. 

Pasalnya, mie ayam yang dirinya beli di tukang mie gerobakan keliling ini memiliki perpaduan yang pas. Rasa mie ayamnya nikmat, harganya terjangkau atau murah dan penjual mie ayam memberikan porsi yang besar untuk mie ayam yang dirinya jual. 

Baca Juga: Penjual Mie Ayam Murah Dicurigai Gegara Hal Ini, Netizen: Siap 86!

Akan tetapi, pemebeli ini pun salah fokus alias salfok terhadap sepatu yang dikenakan oleh penjual mie ayam tersebut. Sepatu yang dikenakan oleh penjual itu adalah sepatu berwarna putih dan bertuliskan "Polri" yang kepanjangan dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri). 

"Pantes murah dapet banyak Mie Ayam bodrex murah dapet banyak," tulis keterangan di postingan video viral di media sosial ini. 

Video penjual mie ayam dengan sepatu bertuliskan Polri itu pun viral di media sosial. Netizen lain memberikan beragam komentar mengenai sosok penjual mie ayam ini. 

Baca Juga: Temuan Tidak Biasa di Mie Ayam Ini Bikin Ogah Makan, Netizen: Takut Banget

"DIKARENAKAN MIE AYAMNYA LAKU KERAS DAN HALAL PENGHASILANNYA, AKHIRNYA SI BAPAK KE ASIKAN JUALAN MIE AYAM DAN MELEPAS KERJAAN YANG DULUNYA," ujar netizen. 

"Gw kira selama ini cuma lelucon za, ternyata emang fakta yaa pedagang-pedagang keliling ada yang Intel ngeri," balas netizen. 

"Itu sepatu pembagian waktu pendidikan bintara polri (mungkin sepatu pemberian anak sodaranya yang jadi polisi," duga netizen. 

"Untung tidak perlu. Pantau pelaku nomer satu," ucap netizen. 

Tonton videonya di sini.

Hingga kini komentar masih terus berdatangan, dan video memperoleh 21 ribu lebih like dari netizen di Instagram.

Itulah video viral di media sosial, mie ayam porsi besar dengan harga murah. Namun netizen jadi salfok sama sepatu yang dikenakan penjualnya. (SuaraJogja.id/ Dinar Oktarini)

 

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

Berita Terkait
TERKINI

Rencana Transaksi ini masih dalam tahap evaluasi awal, di mana Axiata dan Sinar Mas memiliki tujuan untuk tetap menjadi ...

internet | 10:12 WIB

Selain di Jakarta, Nobar Warga Grab tahun ini juga diadakan di Malang, Samarinda, Kediri, Gorontalo, Mataram, Pontianak,...

internet | 10:36 WIB

Dell APEX Cloud Platform for Red Hat OpenShift ini merupakan hasil kerja sama Dell dan Red Hat....

internet | 10:34 WIB

Garmin Run ini akan berlangsung pada 29 September 2024 mendatang di ICE BSD, Tangerang....

internet | 10:25 WIB

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB
Tampilkan lebih banyak