Internet

Temuan Tidak Biasa di Mie Ayam Ini Bikin Ogah Makan, Netizen: Takut Banget

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab banyaknya ulat di mie ayam tersebut.

Amelia Prisilia

Temuan tidak biasa di mie ayam. (tiktok/dastermurah_)
Temuan tidak biasa di mie ayam. (tiktok/dastermurah_)

Hitekno.com - Seorang netizen baru-baru ini berbagi pengalamannya saat makan mie ayam di sebuah warung. Menemukan hal tidak biasa di mie ayam yang disajikan, unggahan ini langsung saja membuat netizen geli melihatnya.

Video mengenai temuan tidak biasa di mie ayam ini diunggah oleh akun @dastermurah_ dan menjadi viral di TikTok pada Minggu (22/5/2022) lalu.

''10 tahun baru paham'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam video ini, seorang netizen merekam satu porsi mie ayam yang baru saja ia pesan. Dengan teliti, netizen tersebut dibuat geli usai menemukan sejumlah ulat di mie ayam yang akan ia makan.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab banyaknya ulat di mie ayam tersebut. Namun usai unggahan video temuan tidak biasa di mie ayam ini viral di TikTok, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Temuan tidak biasa di mie ayam. (tiktok/dastermurah_)
Temuan tidak biasa di mie ayam. (tiktok/dastermurah_)

''Lu makan di mana sih? Takut banget'' balas seorang netizen.

''Semenjak lihat video-video kaya gini, kalau makan sering berhenti. Takut ada yang gerak juga'' komentar akun lainnya.

''Itu makanan apa, banyak bener itu ulatnya, yang jual gimana sih'' ungkap netizen.

''Orang-orang kok pada teliti ya, gue jadi parno soalnya kalau asal makan'' tulis akun lainnya membalas.

Menjadi viral di TikTok, unggahan video temuan tidak biasa di mie ayam ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen. Simak video lengkapnya di sini.

Berita Terkait