Internet

6 Situs Nonton Film Gratis, Resmi Bukan di LK21 dan IndoXXI

Ini sederet situs nonton film gratis selain LK21 dan IndoXXI.

Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi streaming film. (Pixabay)
Ilustrasi streaming film. (Pixabay)

Hitekno.com - Banyak orang mencari situs nonton film gratis di luar LK21 dan IndoXXI. Dalam artikel singkat ini, kami akan memperkenalkan beberapa opsi lain yang merupakan platform legit, sehingga Anda bisa mendapatkan kualitas gambar dan suara yang sangat bagus sambil menikmati film gratis.

LK21 dan IndoXXI biasanya menjadi tujuan utama para pecinta film untuk menonton film gratis, namun perlu diketahui bahwa kedua situs tersebut ilegal. Oleh karena itu, kamu harus mengetahui daftar situs berikut untuk menonton film gratis yang legal. Apa saja?

1. KlikFilm

Bersama Falcon Pictures, KlikFilm merupakan salah satu platform legal untuk menonton film secara gratis di Indonesia. Inventarisasi film yang disediakan juga cukup banyak, mulai dari film dalam negeri hingga film luar negeri.

Anda bisa langsung klik link https://klikfilm.com untuk mendapatkan penawaran film yang tersedia di sana. Karena kemitraannya dengan produser, beberapa film bahkan disiarkan secara eksklusif di platform.

Aplikasi Vidio. (Google Play Store)
Aplikasi Vidio. (Google Play Store)

2. Cinema Box

Menyediakan layanan streaming film gratis, Anda dapat mengunduh aplikasi dari play store atau app store. Anda dapat mengunduh film unggulan di platform ini dan menontonnya secara offline.

Namun, bijaklah dalam menikmati film-film yang tersedia, jangan menyalahgunakannya demi keuntungan.

3. We TV

We TV adalah salah satu platform menonton film gratis dan legal yang dapat Anda akses. Anda bisa langsung menuju situs resminya di https://wetv.vip untuk menikmati semua filmnya.

Tidak hanya film yang telah dirilis ke publik, tetapi juga konten eksklusif yang hanya tersedia di platform.

4. Viu

latform ini memungkinkan Anda untuk menonton film secara gratis dan tanpa biaya. Di www.viu.com Anda dapat menikmati film-film terbaik serta beberapa konten eksklusif.

Terlepas dari beberapa keterbatasan, untuk platform yang menawarkan layanan gratis, Viu cukup memuaskan. Anda juga bisa berlangganan layanan premium hanya dengan Rp 30.000 per bulan.

5. Viki

Bagi para penggemar K-Pop, mungkin platform ini sudah tidak asing lagi. Di websitenya www.viki.com Anda bisa menikmati berbagai konten menarik dan bervariasi dari Korea. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi dari Play store atau app store langsung dari perangkat yang Anda gunakan.

6. Vidio

Jika Anda sedang mencari alternatif untuk LK21 dan IndoXXI, Vidio bisa menjadi pilihan yang menarik. Ada banyak opsi untuk melihat genre yang berbeda di platform ini yang dapat Anda pilih dengan cukup bebas.

Jika ingin mengakses semua kontennya, Anda hanya perlu membayar Rp 49.000 per bulan. Tetapi jika tidak, Anda masih dapat mengakses banyak konten. Linknya ada di https://www.vidio.com/.

Itulah setidaknya 6 link nonton film gratis selain LK21 dan IndoXXI yang bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

 

Suara.com/I Made Rendika Ardian

Berita Terkait