Internet

6 Situs Nonton Film Gratis Selain LK21 dan IndoXXI, Gambar Pasti Bening

Gambar bening tapi gratis, gunakan situs nonton film berikut ini.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi nonton film. (Pixabay)
Ilustrasi nonton film. (Pixabay)

Hitekno.com - LK21 dan IndoXXI mungkin saja situs nonton film gratis yang populer, sayangnya keduanya diragukan legalitasnya. Namun tenang, ada kok situs nonton film yang bisa dipastikan legal dan memiliki kualitas gambar bening.

Selama ini memang banyak orang yang mencari situs nonton film gratis selain LK21 dan IndoXXI. Terlebih yang bisa memberikan kualitas gambar HD, bening dan suara yang baik.

Sayangnya untuk layanan film legal yang memiliki kualitas tinggi dan tersedia banyak judul haruslah berbayar. Karenanya LK21 dan IndoXXI sering menjadi tujuan para penikmat film untuk menonton film gratisan. Namun, perlu diketahui bahwa kedua situs tersebut merupakan situs ilegal.

Oleh karenanya, tim HiTekno.com rangkum beberapa rekomendasi situs nonton film gratis yang legal sebagai pengganti LK21 dan IndoXXI. Simak berkut ini daftarnya.

1. KlikFilm

Situs nonton film - KlikFilm. (KlikFilm)
Situs nonton film - KlikFilm. (KlikFilm)

Bekerjasama dengan Falcon Pictures, KlikFilm merupakan salah satu platform nonton film gratis yang legal di Indonesia. Direktori film yang disediakan juga cukup luas, mulai dari film dalam negeri hingga film mancanegara.

Kamu bisa langsung klik di tautan klikfilm.com untuk menikmati sajian film yang tersedia di sana. Atas kerjasamanya dengan rumah produksi tersebut, ada beberapa film yang bahkan secara eksklusif hanya ditayangkan di platform ini.

2. WeTV

Tayangan drama di WeTV. (WeTV)
Tayangan drama di WeTV. (WeTV)

We TV adalah salah satu platform nonton film gratis dan legal yang bisa kamu akses. kamu bisa langsung berkunjung ke situs resminya di https://wetv.vip untuk menikmati semua filmnya.

Tidak hanya film yang sudah disiarkan secara luas, namun juga beberapa konten eksklusif yang hanya ada di platform ini saja.

3. Viu

Drama Asia di Viu. (Viu)
Drama Asia di Viu. (Viu)

Platform ini memungkinkan kamu untuk menonton film secara gratis dan tanpa biaya. Pada situs www.viu.com kamu bisa menikmati film unggulan dan terbaik, serta beberapa konten eksklusif.

Meski ada batasan tertentu, namun untuk platform yang menyediakan layanan secara gratis Viu termasuk memuaskan. kamu juga bisa berlangganan layanan premiumnya hanya dengan Rp30.000 saja per bulannya.

4. Viki

Situs Nonton Drama China - Viki. (Viki)
Situs Nonton Drama China - Viki. (Viki)

Untuk penggemar K-Pop, mungkin platform ini tidak lagi asing. Dalam situsnya di www.viki.com kamu bisa menikmati berbagai konten dari negara Korea Selatan yang beragam dan menghibur.

kamu tinggal mengunduh aplikasinya saja di Play Store atau App Store langsung dari perangkat yang kamu gunakan saat ini.

5. Vidio

Drama Korea di Vidio. (Vidio)
Drama Korea di Vidio. (Vidio)

Jika kamu mencari alternatif selain LK21 dan IndoXXI, Vidio bisa jadi opsi yang menarik. Banyak pilihan tontonan berbagai genre di platform ini yang bisa dipilih dengan cukup leluasa.

Jika kamu ingin mengakses seluruh kontennya, kamu hanya perlu membayar Rp49.000 per bulan. Namun jika tidak, kamu tetap bisa mengakses cukup banyak konten d dalamnya. Linknya ada di www.vidio.com.

6. BiliBili Bstation

Situs Nonton Anime - BiliBili Bstation. (BiliBili)
Situs Nonton Anime - BiliBili Bstation. (BiliBili)

Untuk penggemar anime, tersedia layanan BiliBili Bstation yang beralamatkan di www.bilibili.tv yang bisa kamu akses secara gratis. Tidak hanya serial dan film animasi dari Jepang, namun juga banyak judul-judul dari China.

Bukan hanya serial anime, ada beberapa seri anime movie yang tersedia di layanan situs film gratis ini. Ada juga versi premium yang menawarkan resolusi lebih tinggi dan judul-judul eksklusif.

Itu tadi setidaknya 6 situs nonton film gratis selain LK21 dan IndoXXI yang bisa kamu gunakan. Selain legal, dipastikan memiliki kualitas gambar bening. (Suara.com/ I Made Rendika Ardian)

Berita Terkait