Internet

Kucing Oren Buat Ulah di Tengah Malam, Ternyata Terjebak Benda Ini

"Kelakuan oyen memang selalu beda," kata netizen.

Rezza Dwi Rachmanta

Kucing oren terjebak di loyang kue. (TikTok/ @manusia148cm)
Kucing oren terjebak di loyang kue. (TikTok/ @manusia148cm)

Hitekno.com - Kucing oren terkenal di kalangan netizen sebagai hewan yang cukup "barbar". Video mengenai kucing oren yang membuat ulah di tengah malam ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @manusia148cm membagikan video ketika kepala kucing terjebak pada sebuah benda.

Entah bagaimana awalnya, kepala kucing oren ini tersangkut di loyang kue. Sang pemilik kucing mendengar suara berisik pada tengah malam.

Tak disangka, kucing kesayangan rupanya sedang berupaya melepaskan diri dari benda di kepalanya. "Kelakuan kucing tengah malam, kepala nyangkut di loyang kue," tulis @manusia148cm.

Akun TikTok tersebut mengungkap bahwa kucing oren bernama Ciki ini tak bisa melepaskan loyang sehingga terdengar suara berisik.

Kucing oren terjebak di loyang kue. (TikTok/ @manusia148cm)
Kucing oren terjebak di loyang kue. (TikTok/ @manusia148cm)

Mereka berniat untuk menelepon petugas pemadam kebakaran (damkar). Namun ternyata teman adiknya mampu melepaskan kucing oren dari loyang kue.

"Jadi aku lagi di kamar dengar suara grotak-grotak. Akhirnya keluar kamar tiba-tiba Ciki sudah begini. Chat adik kalau Ciki nyangkut di loyang. Tadinya aku pikir, aku bawa ke damkar aja, tapi ini ditolongin teman adik aku," kata @manusia148cm.

Video memperlihatkan seorang cowok dengan ide yang cukup cerdik. Ia memanfaatkan sebuah plastik agar kucing oren tak terluka ketika ditarik keluar.

Kucing oren terjebak di loyang. (TikTok/ @manusia148cm)
Kucing oren terjebak di loyang. (TikTok/ @manusia148cm)

Plastik itu mampu membuat kucing oren terlepas dari loyang kue. Postingan video mengenai tingkah kucing oren tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan memperoleh 212 ribu tanda suka. Ribuan netizen memberikan komentar kocak atas tingkah kucing oren yang cukup absurd ini.

"Kucing be like: ini aku kenapa ya?" tulis @mi**a.

"Gabutnya anak kecil memang bikin jantungan (emoticon menangis)," balas @leeh**su**g.

 

"Kelakuan oyen memang selalu beda..hahaha," komentar @li**a*o.

"Kok bisa sih yen, bingung mau ketawa atau nggak. Tapi kasihan juga sih," pendapat @mo**nc**yo.

"Sumpah, kucing-kucing di TikTok random banget kelakuannya," pendapat @kk**xs**re. Itulah tadi video viral mengenai kucing oren yang terjebak loyang kue, bagaimana pendapat kalian?

Berita Terkait