Internet

Aliran Air pada Keran Biru Ini Bikin Salfok, Netizen: Melawan Hukum Universe Kita

"Keran biru itu jadi jinak," kata netizen lain.

Rezza Dwi Rachmanta

Aliran air pada keran biru ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @taqisyaifullah)
Aliran air pada keran biru ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @taqisyaifullah)

Hitekno.com - Keran yang mengeluarkan aliran air jernih tentu dapat berguna bagi orang-orang. Video mengenai keran biru dengan aliran air cukup deras ini berhasil bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @taqisyaifullah membagikan momen saat seseorang mengoperasikan keran biru.

"Loh heh? (emoticon terkejut). Melawan hukum alam," tulis @taqisyaifullah pada caption. Kita bisa melihat seorang pria yang nampak menggeser tuas keran di bagian atas.

Aliran air yang meluncur ke bawah secara tegak lurus auto disorot netizen. Rupanya keran biru itu dapat mengalirkan air dengan sempurna sehingga tak ada cipratan di sekitarnya.

Tentu itu cukup berlawanan dengan "reputasi" yang dimiliki oleh keran biru. Postingan video mengenai keran biru dengan aliran air sempurna tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 168 ribu tanda suka.

Aliran air pada keran biru ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @taqisyaifullah)
Aliran air pada keran biru ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @taqisyaifullah)

Perlu diketahui, meme mengenai keran biru pernah viral di Twitter pada 2020 lalu. "Model keran wudhu yang paling zalim, selesai wudhu seperti habis kena tsunami," tulis salah satu netizen.

Cuitan tersebut digabungkan dengan gambar keran sehingga menjadi meme yang menampakkan kekesalan netizen. Bagi yang belum pernah menggunakannya, mereka pasti akan kebingungan dalam mengartikan meme itu.

Namun bagi netizen yang pernah memakainya, maka mereka tahu persis bagaimana kezaliman keran itu saat dipakai untuk wudhu. Keran dengan bagian tuas berwarna biru yang tersusun tegak lurus dengan aliran air terkenal cukup membuat "emosi".

Asal mula meme keran wudhu. (Twitter/ usnul)
Asal mula meme keran wudhu. (Twitter/ usnul)

Bagaimana tidak, keran model seperti ini biasanya memancarkan air ke mana-mana sehingga cukup merepotkan bagi orang yang sedang berwudhu.

Ketika kita memutar tuas pada posisi maksimal, maka pancaran airnya terlalu deras sehingga makin merepotkan. Video viral mengenai keran biru dengan aliran air yang tak zalim itu mendapat beragam komentar kocak dari netizen.

"Tidak mungkin. Ini tidak mungkin terjadi. Apakah aku sudah berpindah universe?" kata @cae**rpr**ama**8.

 

"Hah? Demi apa? Keran biru itu jadi jinak (emoticon terkejut)," komentar @al**i**ok.

"Menolak hukum keran biru," balas @ib**k**ter.

"Anj*r, kerannya sudah melawan hukum universe kita," canda @y**33.

"Pernah pakai keran biru. Niatnya cuci tangan, eh baju malah basah kayak kebanjiran," curhat @j**b**ung. Itulah tadi viral mengenai aliran air pada keran biru yang bikin netizen salfok, bagaimana pendapat kalian?

Berita Terkait