Tokopedia Hadirkan Paket Berlangganan PLUS by GoTo, Apa Itu?

Pengguna PLUS by GoTo bisa menggunakan paket ini untuk mendapatkan pengiriman bebas ongkir tanpa batas dan banyak kelebihan lainnya.

Agung Pratnyawan
Selasa, 23 Agustus 2022 | 18:12 WIB
Tokopedia Hadirkan Paket Berlangganan PLUS by GoTo. (Tokopedia)

Tokopedia Hadirkan Paket Berlangganan PLUS by GoTo. (Tokopedia)

Hitekno.com - Tokopedia resmi mengenalkan paket berlangganan pertama mereka dengan nama PLUS by GoTo. Seperti apa paket berlangganan yang diluncurkan Tokopedia untuk masyarakat yang berdomisili di Pulau Jawa ini?.

Pengguna bisa menggunakan paket ini untuk mendapatkan pengiriman bebas ongkir tanpa batas dengan waktu pemrosesan pesanan yang lebih cepat, layanan prioritas hingga keuntungan eksklusif lain dari para mitra strategis grup GoTo, seperti Halodoc dan Vidio.

Direktur/Head of Marketplace Grup GoTo, Anthony Wijaya, menjelaskan, "PLUS by GoTo adalah contoh sinergi strategis antar ekosistem di dalam Grup GoTo yang menawarkan nilai tambah kepada pengguna. Sebagai satu-satunya pelaku e-commerce yang didukung oleh platform on-demand terkemuka, kami dapat menghadirkan layanan yang lebih baik dan meningkatkan pengalaman pengguna. Kami percaya semuanya ini akan dapat mendorong kesetiaan pelanggan untuk jangka panjang."

Baca Juga: Dorong UMKM Kembangkan Usaha, GoTo Hadirkan Pusat Informasi Terintegrasi

Head of Product Tokopedia, Gabriella Kawilarang, menjelaskan, "Pandemi membuat belanja online semakin menjadi pilihan masyarakat. Di sisi lain, mengingat Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia, masyarakat menghadapi berbagai tantangan logistik, salah satunya ongkos kirim. Ongkos kirim yang murah bahkan bebas tanpa kuota semakin dibutuhkan banyak masyarakat. PLUS by GoTo hadir sebagai solusi yang bisa mempermudah pengguna berbelanja di Tokopedia tanpa harus memikirkan ongkos kirim."

Konsumen dapat menikmati PLUS by GoTo dengan biaya langganan yang terjangkau, mulai dari Rp150.000 per 6 bulan selama periode promo.

Artinya, hanya butuh sekitar Rp25.000 per bulan untuk menikmati ratusan juta produk yang tersedia di Tokopedia dengan bebas ongkir sepuasnya tanpa kuota, termasuk untuk pengiriman same-day dengan waktu pemrosesan pesanan yang lebih cepat, yang sebelumnya belum berlaku untuk benefit bebas ongkir saat ini.

Baca Juga: Perkuat Sinergi Ekosistem GoTo, GoFood Kini Ada di Tokopedia

PLUS by GoTo juga menawarkan serangkaian promosi eksklusif, diskon dan penawaran lainnya yang bisa berdampak positif bagi kehidupan sehari-hari pelanggan. Pelanggan PLUS bisa mendapatkan diskon untuk pembelian obat dan konsultasi dokter melalui Halodoc dan diskon hingga 99% untuk streaming FIFA World Cup Qatar 2022 melalui platform Vidio.

Pelanggan PLUS by GoTo juga bisa mendapatkan kupon eksklusif Tokopedia NOW!, layanan pelanggan prioritas dari Tokopedia Care dan lebih banyak lagi kemudahan dari para mitra strategis yang terhubung dengan grup GoTo ke depannya.

Layanan PLUS by GoTo merupakan komitmen perusahaan untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik dan memberikan benefit yang mencakup seluruh aspek kehidupan masyarakat.

Baca Juga: Dorong UMKM Lokal, GoTo Rangkul Masyarakat Jawa Barat untuk #BangkitBersama

"PLUS by GoTo akan tersedia untuk lebih banyak masyarakat Indonesia di berbagai wilayah dan diperluas untuk mencakup anggota ekosistem Grup GoTo lainnya. Kehadiran PLUS by GoTo diharapkan dapat meruntuhkan tembok-tembok penghalang dalam bertransaksi online sekaligus mendorong lebih banyak masyarakat untuk berkontribusi pada pemulihan ekonomi nasional lewat kanal digital," tutup Gabriella.

Berita Terkait

TERKINI

The Glass Room: Misinformation Edition dikembangkan oleh LSM internasional Tactical Tech yang berbasis di Berlin.
internet | 09:58 WIB
PANDI akan terus menggenjot pertumbuhan nama domain .ID khususnya domain BIZ.ID yaitu salah satunya dengan cara melakukan penurunan harga.
internet | 09:50 WIB
Makin banyak opsi cara bayar tagihan internet, berikut ini bagaimana cara bayar tagihan internet di Kantor Pos.
internet | 07:36 WIB
Bocornya penampakan layar ponselnya Dian Sastro terjadi ketika dia memperlihatkan video dari Srikandi Vokasi kepada Vincent dan Desta.
internet | 18:10 WIB
Atta Halilintar menduduki posisi pertama dan dibawahnya diikuti oleh channel YouTube milik Raffi Ahmad serta Denny Sumargo.
internet | 18:02 WIB
Saat akan memotongnya, netizen ini melongo usai tahu bahwa bagian dalam kue ulang tahun tersebut bukanlah kue tart pada umumnya.
internet | 15:45 WIB
Kehadiran ChatGPT Open AI dikhawatirkan akan menjadi kematian Google di masa yang akan datang.
internet | 17:01 WIB
Gadis tersebut bertanya sambil mencondongkan bagian depan tubuhnya seakan ingin menempel dengan tubuh driver ojol.
internet | 16:24 WIB
Payback, drama Korea penuh aksi yang sudah mulai masa penayangannya. Tonton melalui link ini.
internet | 15:36 WIB
Prabowo muda nampak necis dengan kemeja berwarna gelap, celana khaki yang membuatnya terlihat begitu rapi.
internet | 13:56 WIB
New Primagama X Danamon Mencari Juara merupakan program yang bertujuan untuk menguji kemampuan siswa-siswi dengan soal-soal berstandar olimpiade.
internet | 12:19 WIB
Hacker retas website PPID Kominfo Magelang hingga mengubahnya jadi situs judi online.
internet | 07:52 WIB
Yup kamu bisa langganan HBO GO dengan memakai pulsa Telkomsel, pastinya jadi bisa nonton The Last of Us.
internet | 07:43 WIB
Siap-siap Ketagihan, First Media Sekarang Punya Rasa yang Berbeda dengan Kecepatan Internet hingga Lima Kali Lebih Kencang
internet | 20:21 WIB
Polisi dalam video berdurasi 1 menit 19 detik itu adalah Bripka Rahmat Hidayad, Banit Kamsel Satlantas Polres Bireuen, Polda Aceh.
internet | 17:24 WIB
Pada video yang kini viral di media sosial Tiktok tersebut, tampak tukang cukur langganan Rafathar yang tengah digoda teman-temannya.
internet | 17:18 WIB
"Buset gajinya udah kayak direktur," kata netizen.
internet | 16:05 WIB
Suasana jadul yang kental dengan tahun 1940 lalu ini begitu terasa di foto jadul tersebut.
internet | 15:03 WIB
Tampilkan lebih banyak