Internet

Lihat Gadis Cantik Meriahkan Lomba Panjat Pinang, Netizen: Jadi Pengen Ikut

"Tutorial jadi pohon pisang dong," kata netizen lain.

Rezza Dwi Rachmanta

Gadis cantik ikut lomba panjat pinang. (Twitter/ @orangbiasamales)
Gadis cantik ikut lomba panjat pinang. (Twitter/ @orangbiasamales)

Hitekno.com - Video mengenai berbagai perlombaan berhasil viral di media sosial. Gadis cantik yang mengikuti lomba panjat pinang ini sukses bikin netizen kesengsem.

Akun fanspage Twitter @orangbiasamales membagikan momen mengenai keriuhan di sebuah perlombaan.

"Di tempat kalian ada lomba yang sama?" tulis @orangbiasamales pada caption. Postingan video berhasil viral setelah ditonton lebih dari 82 ribu kali dan memperoleh 720 tanda suka.

Kita bisa melihat para gadis yang saling berdiskusi untuk meraih hadiah pada lomba panjat pinang. "Yo wes jajal (ya sudah dicoba)," kata salah seorang cewek. Terdapat dua gadis cantik yang terekam di dalam video.

"Inyong ra iso ngapa-ngapa, ning dhuwur mung ngene tok. (Aku nggak bisa ngapa-ngapain, di atas cuma bisa begini doang)," ungkap salah seorang gadis cantik.

Gadis cantik ikut lomba panjat pinang. (Twitter/ @orangbiasamales)
Gadis cantik ikut lomba panjat pinang. (Twitter/ @orangbiasamales)

Perempuan itu rupanya tak bisa meraih hadiah apabila berada di posisi atas. Ia akhirnya memilih berada di bawah meski tubuhnya penuh dengan lumpur.

Mereka sangat bersemangat ketika mencoba formasi baru untuk memperebutkan hadiah. Netizen mengaku terpesona dengan paras gadis yang mengikuti lomba tersebut.

Unggahan semakin viral setelah memperoleh lebih dari 120 retweet dari netizen. Hashtag seperti Lomba dan #HUT77thRI trending di Twitter setelah dicuitkan puluhan ribu kali.

Gadis cantik ikut lomba panjat pinang. (Twitter/ @orangbiasamales)
Gadis cantik ikut lomba panjat pinang. (Twitter/ @orangbiasamales)

Gadis cantik yang mengikuti lomba panjat pinang turut membuat heboh hashtag Lomba yang digaungkan oleh netizen. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Gue mau jadi batangnya kalau kayak gini (emoticon tertawa)," kata @ca**sa**oo.

"Jadi pengen ikut lomba," cuit @b**y3*.

"Ora ngapak ora kepenak (tidak ngapak tidak enak)," balas @y**dj*ya.

"Tutorial jadi pohon pisang dong," canda @do**g**ih.

"Mbaknya bening dan cantik banget," puji @ar**ma**ut. Itulah tadi video viral mengenai gadis cantik peserta lomba panjat pinang yang menarik perhatian netizen, bagaimana pendapat kalian?

Berita Terkait