Tag Berita: lomba

TERKINI

"Salfok peserta nomor dua dari depan," kata netizen.
internet | 21:15 WIB
Lihat hadiah apa yang akan didapatkan kucing ini?
internet | 14:08 WIB
Netizen auto salut menyaksikan peserta panjang pinang yang ada di bagian bawah.
internet | 11:45 WIB
"Tutorial jadi pohon pisang dong," kata netizen lain.
internet | 11:41 WIB
Berbeda dengan daerah lain yang meramaikanHari Kemerdekaan Indonesia dengan lombamakan kerupuk, tarik tambang, hingga panjat pinang.
internet | 12:13 WIB
"Astagfirullah dek!" kata netizen lain.
internet | 13:18 WIB
"Disuruh lomba malah mandi," kata netizen.
internet | 08:46 WIB
Aksi kucingna ikut lomba jadi hiburan netizen.
internet | 12:57 WIB
Nggak bisa nonton bocah lomba 17 Agustus, netizen bikin lomba dengan anak kucing ini.
internet | 07:51 WIB
Bagaimana bisa lomba tarik tambang online dilakukan?
internet | 14:25 WIB
"Gini aja mewek aku," komentar salah seorang netizen.
internet | 16:45 WIB
Kenapa netizen ramai perdebatkan lomba joget TikTok ini?
internet | 06:30 WIB
"Asyik, besok gini ah kalau ngasih THR ke keponakan," komentar netizen lain.
internet | 17:30 WIB
"Gua kok jadi ikut ngilu ya kak," komentar salah seorang netizen.
internet | 10:30 WIB
Apakah kamu bisa menang jika ikutan lomba menatap foto mantan terlama ini?
internet | 13:32 WIB
Lomba desain toilet di Bulan ini digelar NASA untuk publik.
sains | 19:02 WIB
Usianya 60 tahun. Bahkan mulanya, dia tidak mengetahui bahwa lari merupakan olahraga.
internet | 14:00 WIB
Banyak momen menarik dari lomba makan cabai terpedas di dunia ini.
internet | 10:19 WIB
Netizen ikut merasa kepedasan meski hanya melihat video ini.
internet | 09:00 WIB
Gadis cilik ini raih 3 medali emas untuk kategori lari 400m, 800m, dan 1.500m.
internet | 16:41 WIB
Dibuat bangga dengan prestasi yang baru saja diraih oleh kakaknya, Kaesang Pangarep memamerkan hal tersebut di akun Twitter pribadi miliknya.
internet | 12:06 WIB
Meski romantis, lomba di India ini mungkin bisa membuat pesertanya keseleo!
internet | 07:45 WIB
Tak hanya sekedar ajang lomba lari semata, namun para peserta bisa menikmati sensasi alam yang eksotis di obyek wisata Situ Gunung.
internet | 18:24 WIB
Kucing pun tak mau kalah memeriahkan lomba tujuh belasan.
internet | 16:59 WIB
Juri lomba tarik tambang yang penuh dedikasi.
internet | 14:12 WIB
Tak khawatir balonnya jatuh, bapak ini luwes berjoget.
internet | 16:00 WIB
Mumpung ada krupuk gratisan.
internet | 14:14 WIB
Dengan wajah penuh tepung, gadis ini mencoba terus fokus dan menyelesaikan misi tersebut.
internet | 14:30 WIB