Internet

Lihat Foto Siswa SMA di Banyumas Tahun 1973, Model Seragam Bikin Salah Fokus

Bukannya mengenakan celana panjang, siswa-siswa ini justru mengenakan celana pendek yang membuat nampak seperti siswa SMP.

Amelia Prisilia

Foto jadul siswa SMA di Banyumas tahun 1973. (instagram/asevw)
Foto jadul siswa SMA di Banyumas tahun 1973. (instagram/asevw)

Hitekno.com - Belum lama ini, netizen ramai membicarakan foto jadul siswa SMA di Banyumas yang diunggah ke Instagram. Dalam unggahan ini, netizen ramai menyoroti model seragam yang dikenakan siswa-siswa tersebut.

Foto jadul siswa SMA di Banyumas ini diunggah pertama kali oleh akun @asevw dan langsung menjadi viral di Instagram pada Rabu (3/8/2022) lalu.

Keterangan di caption unggahan menyebut bahwa siswa-siswa ini berasal dari salah satu SMA di Ajibarang, Banyumas pada tahun 1973 lalu. Nampak dalam unggahan tersebut, siswa-siswa SMA ini berpose bersama di studio foto.

"Potret studio siswa SMA Ajibarang Banyumas tahun 1973. Posenya udah bak model profesional banget ya" tulis caption unggahan.

Dari foto jadul ini, netizen ramai menyoroti seragam siswa-siswa SMA tersebut. Bukannya mengenakan celana panjang, siswa-siswa ini justru mengenakan celana pendek yang membuat nampak seperti siswa SMP.

Foto jadul siswa SMA di Banyumas tahun 1973. (instagram/asevw)
Foto jadul siswa SMA di Banyumas tahun 1973. (instagram/asevw)

Viral di Instagram, unggahan foto jadul siswa SMA di Banyumas tahun 1973 ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen yang salah fokus dengan model seragam yang dikenakan.

"SMA-nya masih pakai celana pendek ya min" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Beda sama foto yang lain, biasanya foto anak SMA pada kumisan. Yang ini masih pada unyu-unyu" balas netizen.

"SMP atau SMA ini? Celananya kok masih pendek?" ungkap netizen membalas.

Diunggah oleh akun @asevw, foto jadul siswa SMA di Banyumas ini langsung saja telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Berita Terkait