Diklaim Paling Tipis dan Ringan, Huawei MatePad Pro Siap Hadir ke Indonesia Sebentar Lagi

Huawei MatePad Pro 11 inci mengusung chipset Snapdragon 870.

Rezza Dwi Rachmanta
Senin, 08 Agustus 2022 | 16:11 WIB
Huawei MatePad Pro meluncur ke Indonesia pada 16 Agustus 2022. (Huawei)

Huawei MatePad Pro meluncur ke Indonesia pada 16 Agustus 2022. (Huawei)

Hitekno.com - Perusahaan membeberkan desain dan fitur Huawei MatePad Pro 11 inci melalui acara online yang digelar pada hari ini (08/08/2022). Huawei mengklaim bahwa MatePad Pro teranyar akan menjadi tablet paling tipis dan paling ringan di Indonesia.

Tablet baru Huawei MatePad Pro bakal dipasarkan di Indonesia mulai 16 Agustus 2022. Dengan bodi ringan dan ketebalan hanya 5.9 mm, tablet diharapkan memberikan kesan premium dan mendukung pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Beberapa spesifikasi Huawei MatePad Pro yang dipamerkan termasuk layar OLED, refresh rate 120 Hz, ketebalan 5.9 mm, berat 449 gram, dan teknologi Huawei Sound.

Huawei MatePad Pro bakal mengusung RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Perangkat memiliki dapur pacu kelas atas dari Qualcomm yaitu Snapdragon 870.

Selain desainnya yang sangat tipis dan ringan, MatePad Pro didukung dengan teknologi OLED FullView Display dengan refresh rate yang tinggi 120 Hz.

Huawei MatePad Pro meluncur ke Indonesia pada 16 Agustus 2022. (Huawei)
Huawei MatePad Pro meluncur ke Indonesia pada 16 Agustus 2022. (Huawei)

Layar OLED tersebut menghasilkan warna cerah, detail visual tajam, gerak dinamis, serta kemampuan saturasi warna baik di berbagai kondisi cahaya, klaim perusahaan.

Huawei MatePad Pro akan tersedia dengan harga spesial bersama Huawei Smart Magnetic Keyboard dan M-Pencil Generasi kedua selama masa pre-order pada 16 - 26 Agustus 2022.

Perangkat hadir dengan screen-to-body ratio tertinggi untuk tablet di kelasnya sebesar 92 persen. Ini merupakan tablet Huawei pertama yang dilengkapi dengan Huawei Sound terbaru, dengan 6 speaker dengan peningkatan Ultra Bass yang mampu menghadirkan pengalaman audio terbaik untuk hiburan yang sinematik.

Huawei MatePad Pro meluncur ke Indonesia pada 16 Agustus 2022. (Huawei)
Huawei MatePad Pro meluncur ke Indonesia pada 16 Agustus 2022. (Huawei)

Selama masa pre-order, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan bundling dengan mendapatkan Huawei Smart Magnetic Keyboard dan M-Pencil (Generasi kedua) dan benefit dari aplikasi pendukung senilai total Rp 4,1 juta di dalam setiap pembelian Huawei MatePad Pro.

Pelanggan baru dapat melakukan pre-order pada 16 - 26 Agustus 2022 secara online melalui e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee dan Blibli. Perusahaan bakal mengungkap harga Huawei MatePad Pro 11 pada pertengahan bulan ini.

Kami sangat antusias untuk segera meluncurkan tablet 11 inci paling tipis dan paling ringan yang ada saat ini, HUAWEI MatePad Pro, di Indonesia. HUAWEI MatePad Pro merupakan tablet flagship Huawei yang dirancang dengan fleksibilitas tinggi melalui fitur-fitur yang dapat membuat pengguna lebih mudah untuk menjalankan produktivitas mereka maupun menikmati hiburan kapanpun dan dimanapun," kata Patrick Ru selaku Country Head of Huawei Device Indonesia.

Huawei MatePad Pro. (Huawei)
Huawei MatePad Pro. (Huawei)

Huawei MatePad Pro juga merupakan tablet Huawei pertama yang mengusung sistem operasi HarmonyOS 3.0, yang dilengkapi oleh serangkaian peningkatan kualitas.

Dengan dukungan HarmonyOS 3.0, tablet baru Huawei MatePad Pro memiliki antarmuka layaknya PC yang sangat cocok untuk multi-tasking, pengguna secara fleksibel dapat membuka beragam aplikasi yang berbeda dan mengerjakan hingga 4 tugas sekaligus dari aplikasi yang sama secara bersamaan.

Selain itu, Huawei MatePad Pro 11 inci menghadirkan multi-window yang ditingkatkan serta mini floating windows yang ukurannya dapat disesuaikan dengan fleksibel sehingga tablet ini menghadirkan pengalaman yang makin mirip di PC.

Berita Terkait
TERKINI

Berbagai produk terbaru dari Asus telah dipamerkan di COMPUTEX 2024....

gadget | 11:03 WIB

Masih berkolaborasi dengan ZEISS, Vivo X100 Series diklaim membawa terobosan baru dalam fitur fotografinya....

gadget | 10:56 WIB

Siklus Data AI sendiri yakni framework enam tahap yang dapat mendefinisikan gabungan kapasitas beban kerja AI berskala b...

gadget | 10:40 WIB

Di COMPUTEX 2024, Asus memperlihatkan keahliannya di bidang server, penyimpanan, dan arsitektur data center....

gadget | 09:34 WIB

Vivo X Fold3 Pro, smartphone lipat yang dinanti-nanti kehadirannya....

gadget | 10:41 WIB

Dell AI Factorydengan NVIDIA mengintegrasikan portofolio AI terdepan Dell denganplatformperangkat lunakNVIDIA AI Enterpr...

gadget | 10:28 WIB

Dukungan MediaTek untuk NVIDIA TAO akan menciptakan sebuah pengalaman mulus bagi para pengembang....

gadget | 10:09 WIB

Berikut ini jajaran monitor baru yang diluncurkan Samsung untuk 2024....

gadget | 10:31 WIB

Bergabung dengan Arm Total Design, MediaTek ingin mendorong pembentukan masa depan komputasi AI....

gadget | 10:21 WIB

MediaTek memamerkan deretan teknologi baru yang disiapkan untuk Chromebook dan smart TV di COMPUTEX 2024....

gadget | 10:24 WIB

Apa saya yang turun harga, cek daftar harga produk Xiaomi Indonesia untuk Juni 2024 ini....

gadget | 10:46 WIB

Cek seperti apa Realme GT 6 yang diklaim sebagai flagship killer ini....

gadget | 10:34 WIB

Vivo Y28 diklaim cocok dalam menunjang berbagai aktivitas mahasiswa dalam perkuliahan....

gadget | 10:12 WIB

Selama update Honkai Impact 3 v7.5, 10 pembukaan pertama Battlesuit Crate Lantern didiskon 50%....

gadget | 10:00 WIB

Melanjutkan kesuksesan HP Xiaomi Indonesia sebelumnya, kini Redmi 13 hadir dengan inovasi terbaru yaitu kamera beresolus...

gadget | 10:25 WIB

MediaTek Dimensity 7300 dan MediaTek Dimensity 7300X, dua chipset baru yang memberikan dorongan performa AI dan mobile g...

gadget | 10:15 WIB

Berbekal kesuksesan Realme GT Series sebelumnya, seri flagship killer dari Realme ini diklaim akan kembali menghadirkan ...

gadget | 10:40 WIB

Samsung menghadirkan Galaxy AI di perangkat smartwatch Galaxy Watch, meningkatkan fitur kesehatan yang dirasakan penggun...

gadget | 10:31 WIB
Tampilkan lebih banyak