Internet

Pangling Lihat Wajah Muda Sophia Latjuba dan Titi DJ di Foto Tahun 1992, Netizen: Cantik dari Remaja

Bikin netizen terpesona dengan foto jadul Sophia Latjuba dan Titi DJ yang diambil tahun 1992 ini.

Amelia Prisilia

Foto jadul Sophia Latjuba dan Titi DJ tahun 1992. (instagram/asevw)
Foto jadul Sophia Latjuba dan Titi DJ tahun 1992. (instagram/asevw)

Hitekno.com - Netizen kekinian dibuat pangling melihat foto jadul dua artis cantik Sophia Latjuba dan Titi DJ yang diambil pada tahun 1992 lalu. Viral di Instagram, netizen mengagumi wajah muda dua artis lawas yang mempesona ini.

Foto jadul Sophia Latjuba dan Titi DJ ini diunggah ke Instagram oleh akun @asevw pada Minggu (7/8/2022). Keterangan unggahan menyebut jika foto jadul ini diambil pada tahun 1992 lalu saat keduanya masih berusia muda.

"Sophia Latjuba dan Titi DJ untuk HAMMER (1992)" tulis caption unggahan.

Dalam foto jadul yang diunggah, Sophia Latjuba dan Titi DJ muda sedang berpose bersama saat keduanya menjadi model untuk salah satu brand fashion kenamaan, Hammer.

Diambil pada tahun 1992, dengan wajah natural tanpa make up berlebihan, Titi DJ muda nampak mempesona dengan rambut hitam. Sedangkan Sophia Latjuba tidak kalah mencuri perhatian dengan rambut pirang bergelombang.

Foto jadul Sophia Latjuba dan Titi DJ tahun 1992. (instagram/asevw)
Foto jadul Sophia Latjuba dan Titi DJ tahun 1992. (instagram/asevw)

Bikin netizen terpesona dengan foto jadul Sophia Latjuba dan Titi DJ yang diambil tahun 1992 ini. Unggahan yang viral di Instagram tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen yang memuji kedua artis cantik ini.

"Sophia Latjuba tahun lawas rambut keriting dan bule banget. Tapi makin kesini makin canti, muka bulenya nggak separah dulu" balas netizen.

"Cantik dari remaja, sekarang makin cantik dan pada awet muda" komentar akun lainnya.

"Cantik dan keren" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @asevw, foto jadul Sophia Latjuba dan Titi DJ ini kemudian telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Berita Terkait