Internet

Niat Pamer Rumah dan Mobil, Ending Video Pria Ini Malah Bikin Netizen Emosi

Viral di TikTok, akhir video pria pamer rumah dan mobil ini justru membuat netizen emosi.

Amelia Prisilia

Pria pamer rumah dan mobil. (tiktok/brian_natha.n)
Pria pamer rumah dan mobil. (tiktok/brian_natha.n)

Hitekno.com - Baru-baru ini, netizen ramai menyoroti video seorang pria yang pamer rumah dan mobil miliknya. Usai aksi pria ini menjadi viral di TikTok, netizen justru mengaku kesal melihat akhir video tersebut.

Video pria yang pamer rumah dan mobil ini diunggah oleh akun @brian_natha.n pada Kamis (4/8/2022). Dalam video yang dibagikan, pria ini menunjukan rumah dan mobil yang ia sebut adalah miliknya.

Terlihat di video ini, pria tersebut menunjukan rumah berwarna cokelat serta mobil berwarna merah yang sedang parkir. Pamer rumah dan mobil, pria ini justru dibuat heran karena dirinya kerap mengeluh.

"Mobil punya, rumah gede, tapi kok ya gue masih ngeluh ya?" ungkap pria tersebut.

Viral di TikTok, akhir video pria pamer rumah dan mobil ini justru membuat netizen emosi. Pasalnya, pria tersebut rupanya adalah seorang pengantar paket ke pemilik rumah yang ia rekam ini.

Pria pamer rumah dan mobil. (tiktok/brian_natha.n)
Pria pamer rumah dan mobil. (tiktok/brian_natha.n)

"Plot twist banget" tulis salah satu pengguna TikTok.

"Nggak siap sama plot twist-nya" balas netizen.

"Gue udah berusaha nggak ngeluh pas lihat, tapi endingnya gue ngeluh lagi" komentar akun lainnya.

 

"Wkwk semoga besok punya rumah dan mobil seperti yang diharapkan tukang paket" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @brian_natha.n, video pria pamer rumah dan mobil ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen usai viral di TikTok.

Berita Terkait