Internet

Sedang Tidur Pulas, Pria Kaget Dibangunkan Sosok Berseragam Ini

Tidak diketahui kisah sebenarnya dari video tersebut, namun usai viral di TikTok, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Amelia Prisilia

Pria sedang tidur pulas. (tiktok/mohekawahyu)
Pria sedang tidur pulas. (tiktok/mohekawahyu)

Hitekno.com - Baru-baru ini, pria yang sedang tertidur pulas mendadak dibangunkan oleh sosok berseragam yang langsung tidur sambil memeluknya. Melihat aksi ini, netizen lalu memberikan berbagai reaksi.

Video pria kaget saat dibangunkan sosok berseragam ini diunggah oleh akun @mohekawahyu dan menjadi viral di TikTok pada Rabu (25/5/2022) lalu.

"Tutorial bangunin ayang" tulis caption unggahan.

Dalam video yang dibagikan ini, seorang pria sedang tertidur pulas di kamarnya. Mendadak, sesosok pria berseragam polisi datang menghampiri dan tidur di samping pria tersebut.

Beberapa kali sosok pria berseragam ini menggodanya yang masih saja tertidur pulas seolah tidak terganggu. Tidak diketahui kisah sebenarnya dari video tersebut, namun usai viral di TikTok, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Pria sedang tidur pulas. (tiktok/mohekawahyu)
Pria sedang tidur pulas. (tiktok/mohekawahyu)

"The real bangunin polisi tidur" tulis salah satu pengguna TikTok.

"Polisi kaya gini gue demen nih" balas netizen.

"Aduh gemes banget" komentar akun lainnya.

 

"Ini apaan? Terlalu gemoy banguninnya" ungkap pemilik akun lainnya.

Menjadi viral di TikTok, video pria kaget dibangunkan sosok berseragam ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai lebih dari 1.800 likes dari netizen.

Berita Terkait