Internet

20++ Ide Status WA Lucu dan Kocak

Gunakan ide status WA lucu berikut ini.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay)
Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay)

Hitekno.com - Sedang mencari ide status WhatsApp (WA) yang lucu dan menarik? Berikut ini tim HiTekno.com rangkum beberapa ide status WA lucu, unik dan menarik.

Memposting status di media sosial seperti sudah menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari yang harus dilakukan, namun pernahkah kamu terpikirkan untuk memposting ide status WA lucu yang bisa menghibur orang-orang yang membaca postingan kamu?

Kalau belum sepertinya kamu harus mencoba memakai status WA unik dan lucu. Ada beberpa status WhastApp lucu yang bisa kamu gunakan.

Seperti yang telah kita semua ketahui bahwa aplikasi whatsapp tidak hanya bisa digunakan untuk sarana bertukar pesan saja, tetapi aplikasi whatsapp juga dilengkapi dengan fitur status yang bisa digunakan untuk berbagi pembaruan dalam bentuk teks, foto, video, maupun gif.

Pembaruan status yang kamu buat bisa dilihat oleh kontak yang ada di HP kamu dan kontak tersebut juga menyimpan nomor telepon kamu di HP mereka.

Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay)
Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay)

Nah untuk kamu yang sedang bingung ingin membuat postingan apa pada status whatsapp kamu, berikut ini ide status WA lucu yang bisa kamu gunakan:

  1. Aku dimatamu itu kayak butiran rinso anti noda, sekali kucek langsung hilang
  2. Aku juga pernah kaya, tapi cuma sehari pas gajian doang
  3. Bekerja keraslah sampai tetangga berpikir rezekimu hasil dari pesugihan
  4. Belajarlah dari bulu ketek, walaupun terhimpit tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh
  5. Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Gimana mau ke penghulu klo sampe sekarang aja masih temenan
  6. Cara terbaik yang ampuh untuk membuat orang mengingat kita adalah dengan meminjam uang
  7. Cara termudah mencari barang hilang di rumah adalah dengan membeli yang baru
  8. Ingat! Bpjs tidak menanggung sakit karena cinta, dan tim sar tidak akan mencari jodoh yang belum ditemukan
  9. Jangankan pacaran, minta hotspot ke teman aja sering diputusin
  10. Janganlah berjudi, karena judi itu mainan setan. Kalau kalian berjudi nanti setan main apa? Ular tangga?
  11. Jika tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah dan ingat bukan cuman kamu saja yang berdoa
  12. Karena disapa setitik, rusaklah move on sebelanga.
  13. Kegagalan bukanlah suatu keberhasilan
  14. Kehidupan itu seperti pipis di kolam renang, terkadang kita perlu berbagai kehangatan pada orang lain
  15. Ketika kamu malas, bukan berarti kamu rajin
  16. Ketika seseorang berusaha menjauh darimu, jangan biarkan sebelum ia melunasi utang-utangnya
  17. Kunci kesehatan cuma satu, yaitu jangan sakit
  18. Mandi itu soal pilihan ganda, cukup pilih salah satu: pagi, sore, malam, atau semuanya salah
  19. Nabung setengah mati, ngabisinnya setengah sadar
  20. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan
  21. Persahabatan itu bagai kepompong, kadang kepo dan kadang rempong
  22. Rumah tangga itu rumit, kalau sederhana itu namanya rumah makan
  23. Sakit hati dan sakit gigi itu sama-sama berawal dari yang manis
  24. Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita karena kita kan juga orang
  25. Tadinya mau makan tapi nasinya kok panas banget, jangan-jangan dia lagi demam

Itulah beberapa ide status WA lucu yang bisa kamu posting pada aplikasi whatsapp di HP kamu agar teman-teman yang melihat status kamu tidak berhenti tertawa. Jadi dari beberapa ide diatas, mana status WhatsApp lucu yang mau kamu pakai?

Kontributor: Jeffry francisco

Berita Terkait